Erabaru.net. Budaya Jepang penuh dengan ide-ide yang unik dan menarik. Dengan semacam ‘kewajiban’ untuk memberikan standar layanan pelanggan tertinggi, tidak heran jika Jepang meninggalkan jejaknya di banyak daerah, di antaranya mesin penjual otomatis terkenal mereka.

Dilansir di Soranews24, DyDo, sebuah perusahaan minuman asal Jepang memperkenalkan sistem baru yang bertujuan untuk menjaga tangan Anda tetap bersih dengan mesin yang dioperasikan sepenuhnya menggunakan kaki Anda.

Tinggalkan hari-hari di mana Anda harus khawatir menekan tombol yang penuh kuman dan risiko tertular COVID-19. Sekarang semuanya dilakukan dari keselamatan kaki Anda sendiri yang ditutupi dengan sepatu tebal dan kaus kaki yang serasi.

(Foto: Soranews24)

Desain yang dikatakan efektif dan sederhana, bekerja seperti mesin yang dioperasikan dengan tangan, dengan tombol tiga tingkat yang sesuai terletak di bagian bawah mesin, bukan di samping.

Sekarang desainnya tidak hanya terbatas pada tombol yang Anda tekan tetapi juga memiliki fitur di mana Anda akan mengambil minuman Anda melalui pedal kaki yang memungkinkan Anda membuka pintu plastik dan meraih minuman Anda tanpa harus menyentuh apa pun dengan tangan Anda.

(Foto: Soranews24)

Sebagai jawaban atas penjualan yang menyusut karena ketakutan orang-orang akan mencemari tangan mereka selama pandemi, desain tersebut benar-benar akan menempatkan ketakutan itu di kursi belakang.

Jenius, bukan?

Masih dalam tahap konseptual, Dydo akan membuat beberapa perubahan pada desain setelah disetujui untuk produksi. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular