Xu Jian

Presiden AS Donald Trump pada Kamis 8 Oktober 2020 membuat komentar tentang calon wakil presiden AS dari Parta Demokrat. Bagi Trump, Kemala Haris  dinilai sebagai sosok seorang komunis.

Trump mengomentari kandidat cawapres dari partai Demokrat AS Kamala Harris. Ia menilainya bak Monster yang satu panggung dengan Mike Pence. Sedangkan Pence berhasil mengalahkannya.

Banyak dari pandangan Kamala Harris yang bertentangan dengan Pence. Senator partai Demokrat itu menyangkal banyak praktik pemerintahan Trump.  Sedangkan banyak dari klaim Kamala Harris adalah sebuah “kebohongan”.

Trump mencontohkan ketika berbicara hydraulic fracturing atau bentuk utama ekstraksi gas alam yang didukung oleh Pence. Hydraulic fracturing telah memberikan Amerika Serikat kemandirian energi dan menciptakan jutaan lapangan kerja. Mengurangi biaya energi, tetapi Kamala Harris percaya bahwa ini akan membahayakan “kesehatan dan keselamatan komunitas.”

Trump : Kamala Harris adalah Seorang Komunis

Trump  berkata : “Saya pikir tidak bisa disebut debat. Dia terlalu buruk. Saya pikir tidak bisa lebih buruk. Ini sangat menjengkelkan. Dia komunis dan lebih komunis daripada Bernie.” 

Trump berkata,  Kamala juga mengatakan bahwa jika Joe Biden terpilih sebagai presiden, dia tidak akan bertahan selama “dua bulan.”

Dia menggambarkan Kamala Harris condong ke kiri jauh melampaui sosialis. Selain itu, Kamala Harris bersedia untuk “membuka perbatasan untuk membiarkan pembunuh dan para pemerkosa membanjiri negara kita. “

Berlawanan dengan Wakil Presiden Mike Pence yang konservatif, Kamala Harris adalah seorang aktivis absolut. Kesenjangan antara keduanya sangat besar, dan ide serta kebijakan mereka sangat berbeda.

Misalnya, Wakil Presiden Pence sangat percaya pada Deklarasi Kemerdekaan AS dan menghormati sejarah AS. Sementara Kamala Harris ingin “mereformasi” Amerika Serikat dan menggulingkan para pendiri dan realitas sejarahnya. Pence mendukung polisi, Kamala Harris mendukung Black Lives Matter. Pence dengan tegas menentang aborsi, dan Kamala Harris mendukung aborsi dengan uang pembayar pajak. Pence mendukung hakim konservatif di pengadilan federal, sementara Kamala Harris menentangnya.  (hui)

Editor yang bertanggung jawab: Lin Yan

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular