Erabaru.net. Brittney Woodrum dari Denver, Colorado, AS, tidak pernah merencanakan perjalanannya musim panas ini, tetapi dia menemukan cara yang lebih baik untuk menghabiskan seluruh waktu luangnya.

Memiliki jiwa kemanusiaan, mahasiswa pascasarjana itu ingin membantu keluarga yang terdampak COVID-19. Dia siap melakukan apa pun – termasuk mendaki 58 gunung.

(Foto: Facebook)

Ketika pandemi dimulai, wanita berusia 27 tahun itu melihat peluang untuk membuat perubahan. Jadi dia menjadi duta ShelterBox, sebuah organisasi bantuan bencana internasional. Kemudian dia memulai misi penggalangan dana. Tujuannya? Climbing the Fourteeners – 58 puncak gunung di Colorado dengan ketinggian 14.000 kaki – sambil membawa kotak hijau simbolis lembaga nonprofit.

(Foto: Facebook)

“Saya berpikir pasti ada sesuatu yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan kesadaran dan membuat dampak positif yang besar dengan dampak negatif paling sedikit,” kata Brittney kepada People. “Tampaknya tepat bahwa saya harus pergi ke luar dan menemukan beberapa gunung untuk didaki karena kita sebagai komunitas global bersatu untuk mengatasi gunung metaforis yang disebut COVID-19 ini.”

(Foto: Facebook)

Brittney mulai mendaki pada 10 Juli dan mendaki satu gunung sehari (dengan satu hari istirahat per minggu) selama dua bulan berikutnya. Dan berharap untuk meminimalkan penyebaran COVID-19, dia tidur di tenda atau di mobilnya.

Dia mendaki puncak terakhir pada 26 September dan dia telah menempuh jarak sekitar 600 mil. Yang lebih mengesankan, adalah fakta bahwa dia mengumpulkan dana sekitar 85.000 dollar ( untuk dana bantuan COVID-19 nirlaba!

(Foto: Facebook)

Meskipun dia tidak pernah membayangkan dia akan membuat pengaruh seperti itu, Brittney mengatakan itu karena seperti dia, kebanyakan orang ingin membantu mereka yang membutuhkan.

“Berita tampaknya menyebar dengan sangat cepat dan banyak orang yang sama-sama bersemangat dengan misi ShelterBox dan apa yang saya lakukan,” katanya kepada CNN. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya baik secara fisik maupun virtual.”

(Foto: Facebook)

Bagus sekali, Brittney! Apa yang Anda capai tahun ini akan langsung meningkatkan kehidupan orang lain, dan tidak ada perjalanan yang bisa mengalahkan itu. (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasid:

Share

Video Popular