Erabaru.net. Halloween untuk tahun ini mungkin sedikit berbeda, tetapi itu bukan alasan untuk tidak menggunakan kostum Anda secara berlebihan. Dan seorang perawat hewan peliharaan telah membawa banyak hal ke tingkat berikutnya dengan mengubah anak anjingnya seperti kerangka anjing yang hidup.

Katrina Short, penata artistik utama di Classy Canines Wiggle Rumps di Castro Valley, California, AS, menggunakan keahliannya untuk mengubah pudelnya, bernama Zeus Zebradoodle, dengan memotong dan mewarnai bulunya menjadi kerangka yang akurat dan menyeramkan.

(Foto: Jam Press)

Katrina mengatakan dia terinspirasi untuk memberi Zeus makeover meriah setelah menonton kartun bersama anak-anaknya.

” Saya baru-baru ini menonton film dengan anak-anak saya berjudul Frankenweenie. Begitu saya mendapat ide, saya tidak bisa tidur sampai saya mewujudkannya,” katanya. “Saya melakukan penelitian tentang kerangka pudel standar yang benar secara anatomis. Tulang-tulang yang saya pahat persis di tempat yang seharusnya.”

Menggunakan produk ramah hewan peliharaan, butuh beberapa jam bagi Katrina untuk menciptakan tampilan yang diinginkannya, tetapi dia mengatakan Zeus sama sekali tidak terpengaruh oleh pengalaman itu.

“Dia benar-benar suka ditata secara kreatif,” katanya. “Dia menyukai perhatian yang didapatnya dan menjadi agak sedih ketika dia tidak dandan secara kreatif.”

(Foto: Jam Press)

Katrina telah bekerja sebagai perawat hewan peliharaan selama 14 tahun, dan sering memposting desainnya ke Instagram. Dan dia mengatakan penampilan terbaru Zeus telah mengubahnya menjadi ‘selebriti karpet merah’, menambahkan bahwa dia bahkan sering dihentikan banyak orang di jalan untuk berfoto.

“Setiap kali ada yang melihatnya secara langsung, mereka langsung jatuh cinta,” kata Katrina. ‘Semua orang ingin berfoto dengannya. Mobil-mobil di jalan menginjak rem untuk menepi untuk mengambil foto.”

Kita pasti bisa melihat alasannya. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular