Erabaru.net. Dengan Halloween sebentar lagi, semua hal seram mulai muncul ke permukaan, dan foto menyeramkan ini mulai beredar.

Dalam gambar reruntuhan tua di Skotlandia yang terletak di Douglas Park, Ayrshire Utara, Anda dapat melihat sesuatu yang tampak seperti wajah manusia mengintip dari salah satu jendela.

Wajah dapat dilihat dengan sangat jelas, seolah-olah seseorang berdiri di sana – tetapi tidak ada seorang pun yang terlihat saat foto diambil.

(Foto: Pen News)

Bagi para skeptis di media sosial, fotografer memberikan hal-hal negatif dari foto yang diambil di mana sosok menakutkan itu masih bisa dilihat, membuat semua orang benar-benar bingung.

Fotografer di balik foto itu, yang namanya minta dirahasiakan, mengatakan:

“Pada saat mengambil gambar, saya tidak merasakan sesuatu yang luar biasa, tidak ada yang aneh. Ketika saya mengembangkan sebuah film, saya selalu memindainya. Ini memudahkan untuk menentukan kualitas foto dan mana yang layak untuk dicetak menggunakan pembesar.

“Wajahnya cukup jelas dalam pemindaian. Saya merasa senang bisa menangkap sesuatu yang terlihat seperti ini – sesuatu yang menurut saya menarik untuk dilihat – dan kemudian agak bangga memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada orang-orang yang menyukai misteri.”

(Foto: Pen News)

Orang-orang daring memberi selamat kepada fotografer atas foto uniknya, dengan satu tulisan,: “Baiklah, saya akan menghargai Anda, teman fotografer saya, saya kesulitan menyanggah foto ini.’ sementara yang lain berkata, “Sialan. Saya tidak dapat melihat bagaimana ini tidak nyata. Luar biasa. “

Orang lain menjuluki gambar itu sebagai ‘bukti paling meyakinkan’ yang telah mereka lihat sejak lama, menambahkan bahwa itu adalah ‘tangkapan yang bagus’.

Meskipun orang-orang cenderung percaya bahwa gambar itu adalah hantu sungguhan, fotografer itu sendiri tetap tidak yakin.

“Sejujurnya saya tidak berpikir, bahkan setelah melihatnya melalui pembesar, bahwa ada cukup detail untuk membuat fitur wajah tertentu. Tentu saja mungkin untuk berspekulasi, tetapi otak manusia membuat kita melihat fitur-fitur yang sudah dikenal di mana-mana, terutama jika kita melihatnya cukup lama, ” katanya.

(Foto: Pen News)

“Sebagai aturan umum, saya tidak suka istilah ‘paranormal’. Jika ada, itu normal. Dalam kasus hantu, saya tidak tahu apakah mereka ada. Saya bahkan tidak tahu bagaimana mendefinisikan hantu. Apakah itu penting? Energi? Sesuatu yang tidak kami mengerti? Saya ingin mendorong orang untuk mengemukakan teori mereka sendiri,” tambahnya.

Apakah Anda percaya pada hantu atau tidak, Anda tidak dapat menyangkal bahwa foto itu cukup meyakinkan.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular