Erabaru.net. Ada orang yang memiliki semangat altruistis yang hebat tetapi selain itu mereka memiliki keterampilan yang cukup dan tahu bagaimana memanfaatkannya untuk membantu orang lain. Contoh hebat dari kombinasi sempurna ini adalah pengusaha Wallace de Almeida, yang juga memberi layanan sosial di Rio de Janeiro, Brasil.

Pria ini telah melakukan proyek-proyek besar sepanjang karirnya, tetapi sekarang dia telah menemukan bahwa tidak hanya orang yang membutuhkan bantuannya dan dia telah menggabungkan keterampilan manualnya untuk mendukung anjing dan kucing jalanan.

Wallance mulai memberi pelayanan sosial tanpa pamrih untuk memberi makan para tunawisma, tetapi ketika dia melihat bahwa di komunitas yang sederhana itu ada juga puluhan hewan terlantar yang membutuhkan makanan, pria itu memutuskan untuk bertindak.

Wallance memanfaatkan keterampilan menjahitnya dan mendesain tas pasar yang berguna yang terbuat dari bahan sekali pakai. Almeida tidak hanya menemukan cara untuk memberi makan puluhan hewan yang terlantar, tetapi juga membuat dampak positif yang besar bagi lingkungan.

Sejak Juli 2019, layanan sosialnya meluncurkan produk SustentaCão dan dengan uang dari hasil penjualan tas digunakan untuk membantu tidak hanya memberi makan anak-anak anjing yang tinggal di lingkungannya, tetapi juga membantu anak-anak kucing dan anjing yang hidup di jalanan kota. Lingkungan di Bangu dan Padre Miguel di Rio de Janeiro.

Tas Wallance telah sukses dan meskipun pendapatan tidak akan membuatnya menjadi seorang jutawan, itu menghasilkan uang untuk melanjutkan misi altruistiknya.

Tunangannya, Paula dan saudara lelakinya membantunya tidak hanya dalam penjualan tas, tetapi juga dalam perawatan dan pemantauan hewan-hewan yang mendapat manfaat dari karya indah ini.

Inisiatif Wallance telah disambut oleh berbagai organisasi yang mengakui pekerjaan indah yang dilakukan pria yang baik hati ini.

Terlepas dari pengakuan itu, dia tetep orang yang rendah hati yang menjadi ciri khasnya dan komitmen besarnya untuk melayani orang lain.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular