Erabaru.net. Kita tidak akan pernah bosan mengatakan bahwa hewan peliharaan di rumah adalah bagian dari keluarga. Hewan berbulu adalah teman setia yang menemani Anda setiap hari, membuat hidup semua orang bahagia dengan kejadiannya yang menggemaskan dan ekspresi manis dari kasih sayang.

Kehadiran anak anjing di rumah identik dengan cinta yang paling murni, terutama ketika di rumah ada anak-anak, karena anjing memiliki rasa perlindungan yang luar biasa.

Dan kisah yang menggemaskan ini menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak salah. Ini tentang ikatan cinta yang indah yang ada antara Braxton yang berusia 2 tahun dan peliharaannya, Boston, seekor husky yang menggemaskan.
 
Semuanya berawal sejak Braxton berada di dalam rahim ibunya, yang mengatakan Boston adalah orang pertama yang menemukan bahwa dia hamil.

Namun baru pada saat Braxton lahir dan pulang, teman berbulu yang manis itu mulai mengagumi pemilik barunya.

“Saya yakin Boston tahu saya hamil sebelum saya mengatakannya!” Kata Alixandria Smith, ibu Braxton.

Sejak Boston melihat Braxton menjadi sahabat dan pelindungnya, ia selalu merawatnya dengan cinta yang besar.

Mereka telah dua tahun menjalin hubungan yang tidak terpisahkan, mereka menghabiskan waktu bersama hampir sepanjang waktu, sedemikian rupa sehingga Braxton kecil telah belajar beberapa hal dari teman anjingnya yang setia dan salah satunya adalah cara bagaimana berkomunikasi.

Alixandria memposting sebuah video di jaringan tentang hubungan putra kecilnya dengan hewan peliharaan kesayangannya. Ratusan pengguna telah terinfeksi oleh kelembutan lucu yang ada di antara mereka.

Video itu dengan cepat menjadi viral, memikat hati ribuan orang di seluruh dunia, dan tidak mungkin untuk melihatnya dan tidak merasakan cinta khusus antara Boston dan Braxton.

Braxton menemukan cara yang disukai anjingnya untuk berkomunikasi, dan setelah berulang kali mendengar lolongan khas Boston, dia tidak ragu untuk mencoba melakukannya sendiri.

Sejak hari itu, percakapan yang menggemaskan dan unik dimulai antara bocah yang imut ini dan anak anjingnya.

Orangtua Braxton berkomentar bahwa, selain bahasa Inggris, mereka telah mengajar putra mereka bahasa Spanyol dan bahasa isyarat, tetapi tampaknya kelancaran bahasa Boston tampak lebih alami bagi si kecil.

“Sekarang dia bisa bicara, bahas ‘Husky’ ,” canda Alixandria.

Percakapan emosional ini, kata Alixandria, adalah momen ajaib ketika Boston tampaknya menghargai upaya Braxton.

“Boston menyukainya, mereka memiliki ikatan yang sangat istimewa,” kata Alixandria.

Ibu Braxton mengatakan bahwa, bagaimanapun juga, bahasa yang berasal dari cinta yang ada antara anak dan anak anjingnya tidak memerlukan terjemahan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular