Erabaru.net. Foto yang dibagikan, saat seorang bayi yang baru lahir di Dubai yang mencoba melepas masker dokter yang telah membantu kelahirannya telah viral di media sosial.

Gulf News melaporkan bahwa dr. Samer Cheaib, ginekolog yang tersenyum di foto itu, telah membantu kelahiran bayi dan saudara kembarnya beberapa minggu lalu.

Ayah bayi itu sibuk memotret kelahiran bayinua dan berhasil mengabadikan momen bayinya melepas masker wajah dr. Samer.

Dr. Samer kemudian membagikan foto tersebut di halaman Instagram-nya pada tanggal 5 Oktober dan postingannya telah mendapatkan puluhan ribu suka dari orang-orang yang terpikat oleh bayi kecil namun bertubuh perkasa.

“Kita semua ingin tanda-tanda (bahwa kita) akan segera melepas masker,” tulis ekspatriat Lebanon itu dalam keterangannya.

Dr. Samer mengatakan kepada Gulf News bahwa dia berharap foto itu bisa menjadi simbol harapan saat dunia terus memerangi pandemi COVID-19.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan tanggapan yang luar biasa terhadap gambar tersebut. Itu adalah respon spontan dari sang bayi. Ada beberapa hal positif dalam gambar itu dan saya pikir itu membawa senyum ke wajah orang yang melihatnya,” kata dr. Samer.

“Bayi kecil yang baru lahir menginginkan dunia tanpa masker dan kita mungkin akan segera memilikinya.”

Pengguna media sosial tidak bisa tidak melihat gambar dan mengisi bagian komentar dengan sentimen positif dan emoji cinta.

“Foto tahun ini! Tuhan memberkati, ”tulis seorang pengguna.

“Sungguh gambar yang indah dan bermakna,” kata yang lain. (yn)

Sumber: malaymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular