Erabaru.net. Seorang wanita Italia baru-baru ini dijatuhi hukuman empat tahun penjara setelah dia mengaku membubuhi minuman rekan kerjanya dengan obat penenang, berharap dia akan berkinerja buruk.

Kisah persaingan kerja yang mengganggu ini dibawa ke titik ekstrem pada 6 Oktober 2017, ketika Mariangela Cerrato membawakan kopi untuk rekan-rekannya di sebuah kantor di Bra, sebuah kota di wilayah Piedmont, Italia.

Dia membawa kopi dan cappucino dari bar terdekat, seperti biasanya, jadi tidak ada yang curiga. Namun, setelah menenggak cappucino-nya dalam sekali teguk, salah satu rekan Cerrato, Alice Bordon, mulai merasa pusing dan kehilangan keseimbangan saat berjalan ke mejanya.

 

Dia dibawa ke rumah sakit di mana dokter memeriksa potensi stroke, tidak tahu bahwa sesuatu yang lebih berbahaya sedang terjadi…

(Foto: Unsplash)

“Biasanya saya hanya akan menyesapnya, tetapi pada hari itu saya meminum semuanya dalam satu tegukan,” Alice Bordon mengenang tentang pertama kalinya dia mengalami gejala yang melemahkan. “Semuanya hitam, aku merasa seperti melayang.”

Namun, keadaan menjadi lebih buruk setelah itu. Dia terus mengalami pusing yang tidak biasa ini dan pada satu titik bahkan menabrakkan mobilnya ke dinding. Tetapi baru pada Natal 2017 dia menjadi curiga terhadap rekannya dan minuman yang dia bawa setiap pagi.

“Dia telah mengambil cuti beberapa hari dan selama waktu itu saya baik-baik saja,” kata Alice kepada surat kabar Italia La Stampa. “Saya pikir mungkin ada hubungan antara kopi dan krisis. Seorang ahli saraf menasihati saya untuk tidak meminumnya selama sebulan, dan itulah yang saya lakukan. “

Berbulan-bulan berlalu dan Alice Bordon tidak pernah mengalami gejala misterius dan melemahkan itu, tetapi yang dia alami adalah kemarahan rekannya yang mulai membencinya karena tidak meminum kopi yang dia bawa untuk orang lain.

Alice tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia sekarang yakin bahwa Mariangela entah bagaimana bertanggung jawab atas masalah kesehatan yang dia alami.

(Foto: Unsplash)

Setelah beberapa saat, Alice meminta rekannya itu untuk memberinya cappuccino, hanya saja daripada meminum semuanya, dia hanya minum setengah dan menyimpan sisanya untuk tes laboratorium, yang akhirnya mengkonfirmasi kecurigaannya.

“Saya memasukkan separuh lainnya ke dalam tabung reaksi dan tes menunjukkan bahwa tabung itu mengandung 10 kali jumlah obat penenang yang biasanya disarankan,” kata Alice. “Dengan melibatkan polisi, kami berhasil menghentikannya saat dia memasukkan obat ke dalam cangkir saya.”

Tertangkap basah Mariangela Cerrato kemudian mengaku bahwa dia membubuhi kopi rekannya dengan obat penenang, karena ingin dia dipecat.

(Foto: Unsplash)

Dia mengantisipasi PHK di perusahaan tempat mereka bekerja, dan ini adalah caranya memastikan bahwa orang lain mendapatkan boot, bukan dia.

Mariangela Cerrato digugat dan, setelah persidangan yang panjang, dia dijatuhi hukuman empat tahun penjara minggu lalu. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular