Erabaru.net. Pada lebih dari satu kesempatan, hewan telah mengejutkan kita dengan hati mereka yang besar. Banyak anjing telah menjadi ibu yang penuh kasih dan pelindung untuk anak-anak kecil dari spesies lain. Inilah yang terjadi dengan anak domba kecil yang dilahirkan berbeda dari induknya.

Dotty yang tinggal di Lembah Barossa, Australia, adalah domba ras campuran dan dilahirkan dengan bintik-bintik indah warna hitam dan putih.

Pada pandangan pertama, siapa pun akan berpikir bahwa dia adalah seekor anak Dalmatian dan mungkin inilah yang dipikirkan Zoe. Anjing Dalmatian ini benar-benar jatuh cinta pada Dotty begitu dia melihatnya.

Ibu dari domba kecil itu, sebaliknya, telah menolaknya dan mengabaikannya. Ini bisa sangat berbahaya bagi bayi domba, karena mereka membutuhkan perawatan yang tak terhitung jumlahnya dari ibu mereka untuk bertahan hidup selama awal kehidupan mereka.

Untungnya Zoe datang dan mengambil alih sebagai ibu. Anjing dan domba kecil yang lucu benar-benar tidak dapat dipisahkan. Zoe tidak pernah mengalihkan pandangannya untuk sesaat dan selalu memastikan untuk menciumnya dan melindungi Dotty dari binatang lain di tempat itu.

John Bolton, pemilik anjing, terkejut melihat tindakan cinta yang luar biasa ini.

“Sejak Zoe melihat domba, dia mulai menunjukkan semua sifat keibuannya. Dia melakukannya seolah itu adalah hal yang paling alami di dunia, ”jelas Bolton.

Bolton telah memberikan Dotty semua perawatan yang dia butuhkan, tetapi Zoe telah menjadi ibu asuh yang sempurna sehingga dia tidak perlu melakukan lebih banyak untuknya.

Dotty adalah domba kecil yang sangat beruntung. Dia harus melalui beberapa hari yang sulit berurusan dengan penolakan ibunya, tetapi tidak lama sampai dia mulai bertemu dengan Zoe yang imut.

Kita harus banyak belajar dari hewan. Mereka tampaknya tidak memperhatikan perbedaan antara spesies, mereka hanya saling menjaga satu sama lain dan saling memberikan banyak cinta.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular