Erabaru.net. Sepasang suami istri di Florida, AS, yang telah berpisah selama 215 haru akibat virus corona akhirnya bisa dipertemukan kembali.

Dengan pandemi telah menutup bisnis yang tak terhitung jumlahnya, serta membuat kota-kota terhenti, dan kuncian yang diberlakukan untuk menghentikan penyebaran virus telah menyebabkan banyak orang terpisah dari keluarganya.

Itu juga berarti beberapa keluarga dan pasangan yang sudah menikah harus berpisah satu sama lain untuk menjaga diri mereka tetap aman, ini juga dialami pasangan lansia Joseph dan Eve Loreth.

Pasangan itu, yang keduanya berusia 80 tahun, tidak bertemu satu sama lain selama 215 hari, tetapi akhirnya dapat bertemu kembali di rumah sakit di Brandon, Florida, minggu ini.

Married 60 years, apart for 215 days, and finally reunited

Married 60 years…apart for 215 days…but finally #reunited! ❤️ We got to witness these two resident love birds see and hug each other for the first time since the pandemic. Get your tissues out!?Joseph was in rehab when we had the privilege of adding his wife, Eve to our Rosecastle at Delaney Creek family. Due to the pandemic, they weren’t yet able to see each other. With just phone calls and a few window visits – they persevered. After graduating from rehabilitation, Joseph was finally able to be reunited with Eve (one of our newest residents) and the rest of our #Rosecastle family.?Website: www.brandonseniors.comPhone: 813-655-8858?#assistedliving #reunited #love #tearsofjoy #happilyeverafter

Posted by Rosecastle at Delaney Creek on Thursday, October 15, 2020

Tidak diragukan lagi, interaksi ini adalah hal paling mengharukan yang akan Anda lihat sepanjang minggu, karena Eve tampak terkejut melihat pria yang telah 60 tahun hidup bersamanya muncul di belakangnya. Saat staf mendorong Joseph ke dalam ruangan, jelas dia sudah emosional melihat istrinya.

Setelah Eve berbalik untuk melihatnya duduk di sana, pasangan itu memiliki pelukan termanis, di mana air mata dan pelukan mengikuti.

“Ya Tuhan. Aku benar-benar merindukanmu, ‘ serunya istrinya, setelah agak reda karena kejutan itu.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah sampai di sini. Aku sangat merindukanmu,” jawab Joseph.

Pasangan itu, yang telah menikah selama enam dekade, tidak bertemu satu sama lain sejak Maret setelah Joseph dibawa ke rumah sakit untuk operasi dan membutuhkan beberapa bulan waktu pemulihan.

Selama periode yang lama, Eve tidak diizinkan secara fisik bersama suaminya karena tindakan keamanan, dan bergantung pada panggilan telepon dan kunjungan terpisah sesekali melalui jendela.

Joseph dan Eve menjadi kekasih masa kecil setelah bertemu di arena sepatu roda, dan tetap bersama sejak saat itu.

“Dia mulai mengejarku di sekitar arena dan dia tidak pernah berhenti mengejarku sejak itu,” canda Joseph. Mereka kemudian menetap di Iowa dan memiliki lima anak dan sejumlah cucu.

Dengan segala hal yang terjadi terkait gangguan dan kehancuran karena COVID-19, sangat meyakinkan untuk melihat beberapa kehangatan dan cinta bermunculan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular