Erabaru.net. Krisis politik yang dialami beberapa negara Amerika Latin tampaknya telah mencapai negara Chili, yang hingga saat ini dianggap sebagai negara paling kuat di kawasan itu.

Setelah beberapa hari protes keras di berbagai kota, dan telah merenggut nyawa puluhan orang, sebuah kisah yang mengharukan, muncul dari puing-puing dan sisa-sisa yang ditinggalkan oleh kekacauan, akan membuat kita melihat kenyataan ini dari perspektif lain: cinta tanpa syarat antara dua makhluk hidup.

Di tengah-tengah protes berdarah yang dilancarkan oleh masyarakat Chili untuk mengekspresikan ketidakpuasan mereka terhadap pemerintah, beberapa anjing terperangkap di antara gas air mata dan batu yang dilemparkan oleh warga dan pasukan keamanan.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang ingin memperjelas posisi mereka dan mengangkat suara mereka untuk membela hak-hak mereka, ada karakter luar biasa yang peduli dengan keselamatan dan kesejahteraan hewan, bahkan di tengah-tengah kekacauan dan tanpa mengambil pertimbangkan kemungkinan risiko terhadap keselamatannya sendiri.

Seorang pemrotes muda memperhatikan situasi di mana hewan malang itu berada dan, tanpa berpikir dua kali, menggendongnya dan melarikan diri bersamanya mencari tempat yang lebih aman

“Ketika saya melihat anak anjing yang tidak berdaya itu, saya merasakan dorongan untuk mengeluarkannya dari sana dan menyelamatkannya dengan cara apa pun. Tidak ada yang penting bagi saya pada waktu itu, ”kata penyelamat muda itu.

Sejumlah besar gas air mata yang ditembakkan aparat keamannan membingungkan hewan kecil malang yang tidak tahu ke mana harus pergi, bagaimanapun, adalah pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat ada malaikat penjaga yang mengabaikan hidupnya sendiri dalam bahaya demi keselamatan hewan yang tak berdaya itu.

Faktanya, ini bukan satu-satunya kasus hewan yang diselamatkan dari kematian oleh satu tindakan yang masih berlangsung di Chili. Ratusan anjing-anjing jalanan telah diberi air, makanan, dan tempat tinggal oleh para pemrotes muda yang merawat mereka seolah-olah mereka adalah keluarga mereka.

“Kami selalu sadar akan hewan yang tak berdaya karena kami bukan pemerintah, kehidupan mereka penting bagi kami,” kata salah seorang pengunjuk rasa.

Anjing adalah hewan yang telah menemani kita selama bertahun-tahun hingga mencapai hubungan yang solid yang menyatukan kita sekarang. Ketika teman anjing memasuki kehidupan kita, nada vital kita naik, lebih positif dan lebih santai, mereka menjadi bagian mendasar dari kehidupan kita sehari-hari.

Itulah sebabnya, bahkan jika mereka dari jalan dan tidak memiliki manusia yang menjaga kesejahteraan mereka, kita harus meniru pemuda yang pemberani ini dan melakukan yang mustahil untuk melindungi teman-teman berbulu tanpa syarat, dan seolah-olah mereka milik kita.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular