Erabaru.net. Kita mencintai hewan peliharaan kita seperti mencintai anak-anak kita sendiri, jadi masuk akal jika hewan-hewan peliharaan juga memiliki kamar tidur sendiri – dan pemilik kucing ini menciptakan hal itu.

Maud Feijt membagikan ide inovatifnya di Twitter pada hari Sabtu, 17 Oktober, dan itu sangat menggemaskan.

Dilihat dari penampilannya, Maud telah menggunakan dua tempat tidur boneka IKEA untuk tempat tidur baru teman kucingnya. Meskipun IKEA telah membantah bahwa tempat tidur bonekanya sebenarnya tidak dibuat untuk kucing, saya pikir kucing Maud, Prim dan Pippa – dan banyak kucing lainnya – akan mengatakan sebaliknya.

Sejak berbagi gambar manis di media sosial, tweet tersebut telah menghasilkan lebih dari 543.000 suka dan 81.300 retweet yang mengesankan pada saat penulisan.

Maud telah memberikan update kepada sesama pengguna tentang bagaimana Prim dan Pippa mendapatkan kamar baru mereka, berbagi foto mereka menjelajah sambil mengklaim Prim tidur sepanjang malam di tempat tidur barunya yang menggemaskan. Rupanya Pippa masih sedikit skeptis…

Mengenai tweetnya yang menjadi viral, Maud menulis, “Tolong berhenti menyukai ini, kucing saya akan menjadi semakin sombong jika mereka tahu mereka terkenal.”

Pemilik hewan peliharaan lainnya membalas tweet tersebut, menjelaskan bahwa mereka telah juga melakukan hal serupa untuk teman berbbulu mereka.

Seiring dengan berbagi gambar untuk perlihatkan, seseorang menulis,: “Kami memiliki ranjang yang sama, mereka adalah yang paling lucu […] si kecil kami menyukainya.”

Orang lain menulis, “Kami juga menyiapkan tempat tidur kucing IKEA … satu di setiap jendela … Saya yakin bahwa, dengan gaya kucing yang khas, mereka tidak akan benar-benar tidur di atasnya tetapi mereka tidak pernah ke luar!” (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomandasi:

Share

Video Popular