Erabaru.net. Tentunya ada lebih dari satu kesempatan Anda telah melihat anak anjing liar berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain mencari sesuatu untuk dimakan.

Salvador adalah salah satu anjing liar yang karena kekurangan makanan benar-benar kekurangan gizi dan hampir mati. Anak anjing itu adalah seikat tulang yang butuh seorang malaikat untuk membantunya.

Dia sangat kurus sehingga Anda bisa menghitung tulang rusuknya yang menonjol yang hanya ditutupi lapisan tipis kulit dengan luka yang nyata.

Salvador kecil adalah kerangka berjalan, dia sangat sakit dan lapar, seluruh tubuhnya ditutupi oleh kutu dan luka, dia hanya memiliki rambut di beberapa daerah punggung dan kepalanya, dia benar-benar kusut dan kotor.

Untungnya, seorang pria dengan bantuan penyelamat lain berlari ke arah anak anjing dan memutuskan untuk melakukan segala yang mungkin untuk membantunya.

Hal pertama yang mereka lakukan adalah memberinya makanan dan membiarkannya cukup makan, kemudian membawanya dengan selimut dan memindahkannya ke tempat yang aman.

Salvador sangat rapuh, jadi dia dipegang dengan sangat hati-hati untuk menghindari menyakitinya lebih parah lagi.

Anak anjing dipindahkan ke pusat penyelamatan di mana dia menerima semua perhatian yang dia butuhkan. Setelah pemeriksaan terperinci, mereka melanjutkan untuk memandikannya dengan cara yang paling sulit.

Anjing itu menerima perawatan menyeluruh dengan antibiotik dan mandi topikal untuk menyembuhkan kudis yang dideritanya.

Karena kondisinya, dia diperlakukan seolah-olah tulangnya terbuat dari kaca, kalau tidak, tulangnya bisa patah.

Salvador baru saja memulai perjalanan transformasi yang panjang, yang paling penting adalah menstabilkan nadi dan menyelesaikan seluruh perawatan untuk melihat hasil yang luar biasa.

Tim penyelamatnya berkomitmen untuk menjaga kesehatan anak anjing yang tak berdaya itu, hanya masalah waktu, kesabaran dan banyak cinta untuk mulai melihat perubahan.

Proses transformasi tidak mudah, tetapi berkat malaikatnya, Salvador pulih secara mengejutkan.

Dalam hitungan hari, berat badannya bertambah. Salvador tidak hanya melakukan transformasi luar, dia juga menjalin pertemanan baru yang dia rasa benar-benar aman dan bersenang-senang dengannya.

Sekarang dia bahagia dan paling dimanja di rumah barunya.

Dengan hari-hari anak anjing itu tumbuh semakin kuat, dia segera mengerti bahwa dia tidak perlu lagi khawatir tentang makanan.

Sekarang dia memiliki makanan yang terjamin dan atap untuk menghabiskan hari-harinya, yang terbaik dari semuanya, dia diadopsi oleh keluarga yang penuh kasih yang bersedia menjadikannya anak anjing paling bahagia di dunia.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular