Erabaru.net. Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa membesarkan anak adalah tanggung jawab yang sangat besar dan membutuhkan komitmen, waktu dan uang.

Saat ini, hanya sedikit keluarga yang berpikir untuk memiliki banyak anak, tetapi ini tidak terjadi pada Gereja Britni, seorang wanita berusia 31 tahun yang telah memiliki 11 anak.

Britni memiliki Crizman, putri pertamanya pada usia 16 tahun, dan sejak saat itu dia tahu dia menginginkan keluarga besar.

Sangat jarang saat ini bagi pasangan untuk berencana memiliki keluarga sebesar Britni dan Chris, yang memiliki 11 anak: Crizman, Jordan, Caleb, Jace, Cadence, Jesalyn, Silas, Christopher, Oliver, Asher dan Abel. . Tiga yang terakhir adalah kembar tiga dan berumur satu tahun.

Terlepas dari semua usaha dan upaya yang dilakukan untuk membesarkan begitu banyak anak, Britni mengungkapkan bahwa akan membuatnya bahagia jika memiliki 15 anak.

“Kuharap kami mencoba memiliki gadis lain. Saya tidak pernah berpikir bahwa mungkin suatu hari saya ingin memiliki 15 anak, tetapi saya tidak berpikir saya akan memiliki 11 anak, “kata Britni.

Britni, yang saat ini menikah dengan suami keduanya, Chris, mengatakan biasanya mereka menghabiskan 300 dollar (sekitar Rp 4,3 juta) seminggu di toko bahan makanan.

Lima kotak sereal, 66 bungkus susu, dan puluhan popok dikonsumsi di rumah setiap minggunya.

“Pertama saya pikir saya akan memiliki paling banyak 4 anak. Bagi saya itu tidak terlalu banyak, itu normal bagi saya. Tetapi saat salah satu anak saya mengatakan kepada saya bahwa saya dapat memiliki satu lagi, saya berpikir, mengapa tidak, ”jelas Britni.

Britni memiliki putri pertamanya dengan mantan suaminya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-16, tak lama setelah mereka menikah, dari pernikahan pertamanya itu dia memiliki 4 anak lagi. Namun, pada 2010 mereka berpisah.

Setelah itu, Britni mulai pergi ke banyak pesta, dan saat itulah dia hamil dengan putri keenamnya.

“Saya sangat malu saat hamil yang keenam kalinya, karena saya selalu ingin anak saya berasal dari ayah yang sama,” katanya.

“Tapi ketika Jesalyn lahir, aku melihatnya begitu manis dan polos, dan semua rasa malunya hilang seketika. Saya suka memiliki keluarga yang hebat, selalu ada seseorang untuk diajak bicara, ”tambah Britni.

Pada tahun 2014 dia bertemu Chris, suaminya yang sekarang, dengan suaminya yang kedua ini mereka memiliki Silas, Christopher, dan si kembar tiga Oliver, Asher, dan Abel.

Dalam beberapa tahun terakhir, ibu muda ini telah mendokumentasikan kehidupannya sehari-hari di jejaring sosialnya, di mana dia biasanya memposting foto semua anaknya, dan terus memperbarui postingannya.

Britni tinggal bersama keluarga besarnya di sebuah rumah dengan lima kamar tidur, dan setelah si kembar tiga lahir, pasangan itu berencana untuk membangun kamar baru di ruang bawah tanah dan atas. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular