Erabaru.net. Jika ada satu hal yang membuat gembira ribuan orang yang mencintai hewan, adalah melihat bayi kecil yang datang ke dunia ini untuk memulai kehidupan. Kegembiraan ini kadang-kadang bisa merupakan hasil dari kejutan ketika menemukan sarang hewan di tempat yang tidak biasa.

Baru-baru ini Katie LaBarbera mendengar dari jendela tetangganya agak risau, mereka belum mengemudi selama lebih dari seminggu dan ketika mereka hendak menyalakan mobil, mesinya tidak mau menyala.


 
Mencoba mencari tahu apa yang terjadi, mereka membuka kap mobil dan memperhatikan banyak cabang pohon dan daun yang menutupi seluruh mesin mobil.

LaBardera memutuskan untuk ke luar dari rumahnya dan bertanya apakah mereka butuh bantuan, dia memperhatikan bahwa di antara dedaunan kering ada sarang tupai.

LaBardera adalah seorang ahli biologi dan memiliki daya tarik tertentu pada hewan sehingga dia bersedia untuk membantu.

Di antara dedaunan itu dia melihat 4 anak tupai yang masih belum berbulu, dia tahu bahwa ibunya lah yang telah membuat sarang untuk melahirkan anak kecilnya di tempat yang tidak pada tempatnya.

LaBardera mengatakan bahwa tupai membuat banyak sarang, jadi dia berharap dia bisa memindahkan keluarga kecil itu ke tempat yang lebih aman.

Di akun Twitternya wanita muda itu menulis:

” Sejauh ini pilihan terbaik adalah menutup kap mobil dan tidak menggunakan mobil selama sebulan, tetapi tetangga saya tidak setuju dengan ide itu. Jadi saya mengambil sebuah kotak kardus dan meletakkan sarang dengan bayi-bayi di dalamnya. “

Meskipun bayi tupai itu aman, tetapi itu perlu menunggu ibunya untuk ke luar dan mengenali bayinya.

Mereka memutuskan untuk menempatkan kotak itu di dekat pohon besar agar ibunya mengendus mereka.

LaBarbera tahu bahwa jika ibunya tidak mengenali mereka sebelum malam tiba anak-anak kecil itu akan menjadi yatim piatu, jadi dia mencari cara untuk mendapatkan perhatian ibu tupai.

LaBarbera lega melihat ibu tuipai mulai mengenali anak-anaknya, meskipun di tempat yang sangat berbeda. Bayinya sehat dan kecuali sekarang ibu tupai harus menampung mereka di sarang baru.

Dia berlari melalui halaman tetangga, di bawah pohon mint, ke batang pohon besar yang baru mulai tumbuh, dan menghilang ke dalam lubang di dasar cabang besar. Setelah itu dia tidak membutuhkan bantuan: dia tahu di mana bayinya berada. Satu demi satu, dia pergi membawa bayinya.

Terima kasih kepada LaBarbera karena peduli untuk menyatukan keluarga kecil ini. Dia berharap dapat terus mengamati mereka dan menawarkan bantuan sebanyak yang diperlukan. Untuk saat ini, kami ingin bayi tumbuh sehat dan kuat sehingga mereka dapat memanjat lebih banyak pohon dengan ibu mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular