Erabaru.net. Bisa bersatu kembali dengan orang yang kita cintai adalah momen yang sangat luar biasa dan lebih lagi setelah bertahun-tahun telah berlalu sejak pertemuan terakhir.

Inilah yang terjadi pada Tilly, seekor kucing yang cantik, dan keluarganya yang terpisah 6 tahun setelah dia menghilang secara tak terduga.

Selama beberapa tahun dia adalah hewan peliharaan keluarga Rivers, tetapi sayangnya pada tahun 2014 dia menghilang tanpa jejak.

Itu semua terjadi ketika keluarga pergi berlibur dan meninggalkan hewan peliharaan kesayangan mereka di rumah, tetapi sekembalinya ke rumah, mereka semua hancur setelah mengetahui bahwa Tilly telah menghilang.

Keluarga itu melakukan segala yang mungkin untuk menemukannya, tetapi tidak menemukan hasil, berbulunya itu tidak muncul di mana pun.

Emily Rivers, pemilik Tilly, mengatakan mereka selalu memeriksa sudut-sudut bangunan saat berjalan melewati lingkungan. Mereka mengirim pesan ke semua pusat penyelamatan hewan setempat, tetapi tidak ada satu pun jawaban dari mereka.

“Kami mengunjungi beberapa kucing yang diselamatkan, tetapi semuanya sia-sia. Dua tahun setelah kepergiannya, kami telah menyerah untuk bersatu kembali dengan hewan peliharaan kami, ”kata Emily.

Keluarga yang putus asa itu berpikir bahwa Tilly mungkin tidak akan pernah pulang, tetapi panggilan tak terduga dari dokter hewannya untuk memberi tahu mereka bahwa setelah 6 tahun seseorang menemukannya telah mengubah hidup mereka.

“Reaksi awal kami sangat terkejut, kami tidak pernah mengira hari ini akan datang. Sejujurnya aku tidak mau percaya sampai aku melihatnya, karena aku tidak ingin berharap lagi, “kata Emily.

Tilly tampaknya mulai pergi ke rumah keluarga di dekat rumah Emily selama beberapa bulan terakhir mencari makanan dan perawatan. Setelah beberapa saat, mereka membawanya ke dokter hewan untuk melihat apakah dia punya microchip.

Begitu Emily dipanggil, dia dan saudara perempuannya pergi ke dokter hewan, dan ketika mereka tiba, mereka sangat gembira melihat Tilly menunggu mereka.

“Tilly hanya meringkuk di depan kami seolah-olah ingin mengatakan bahwa dia akhirnya pulang. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa dia mengingat kita,”tambah Emily.

Kegembiraan melihatnya lagi setelah bertahun-tahun sungguh luar biasa. Tilly juga senang melihat mereka.

“Kami sangat senang memiliki bayi kami kembali,” kata Emily.

Begitu dia kembali ke rumah, Tilly langsung masuk, dia benar-benar bersemangat untuk kembali ke tempat asalnya. Dari saat dia kembali dia menolak untuk tanpa seseorang di sisinya.

“Dia tidak berhenti makan dan menggulung tanganku setiap malam. Dia mengikuti kita ke mana-mana, tidak pernah meninggalkan kita dari pandangannya. Kami pikir dia akan mencoba pergi lagi, tetapi dia tidak tertarik meninggalkan rumah, “kata Emily.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular