Erabaru.net. Kita tahu bahwa anjing adalah makhluk indah dan teman yang paling setia. Mereka telah memberi kita cinta yang tak terhitung jumlahnya, bahwa mereka akan melakukan apa pun untuk pemiliknya, bahkan memberikan nyawa mereka sendiri jika perlu.

Ikatan yang dibuat anak anjing pada pemiliknya begitu sampai di rumah tidak terlukiskan, belum lagi ketika hewan peliharaan itu telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan pemiliknya.

Namun sayangnya, ada beberapa pemilik memiliki hati sekeras batu dan mereka tidak segan utuk meninggalkan mereka. Dan lebih buruk lagi, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena alasan yang paling tidak masuk akal.


 
Itulah yang akan terjadi pada Cosmo dan Sam yang malang, 2 anjing yang sudah tua, yang sudah hidup 10 tahun dengan pemiliknya.

Ketika pemiliknya menaikan mereka ke dalam mobil, mereka merasa senang, mereka pikir itu akan menjadi hari yang menyenangkan, tetapi mereka tidak membayangkan bahwa rencana manusia yang dia cintai adalah yang terburuk di dunia ini.

Pria muda itu memutuskan untuk menyerahkan kedua anjingnya pada dokter hewan dengan permintaan yang jelas: untuk membuat mereka tidur selamanya. Betulkah?

Mereka memberinya semua cinta mereka, dan ternyata, pria itu juga sangat mencintai mereka, sampai seorang wanita mengerikan datang ke dalam kehidupan pria itu, dan dengan alasan bahwa dia alergi terhadap anjing, wanita itu mengajukan dua pilihan pada pria tersebut: memilih dia atau anjingnya.

Sayangnya, pria itu memutuskan untuk memilih teman wanitanya daripada kedua anjingnya, dan bukannya membawa anjing-anjingnya ke tempat penampungan, dia memilih untuk meminta dokter untuk “menidurkan”.

Untungnya bagi anak-anak anjing itu, mereka menemukan dokter hewan yang penuh kasih, dr. Matt Cantrell, yang secara logis tidak ingin menjadi seorang pembunuh dan bukannya mengorbankan mereka, tetapi menghubungi organisasi penyelamat hewan, Begin Again Rescue Co.

“Rupanya ada perubahan dalam rencana hidup mereka, dan makhluk malang itu bukan bagian dari itu. Itu benar-benar menyedihkan, “kata Penny Emerson, Presiden Begin Again Rescue Co.

Di tempat penampungan mereka segera dikelilingi oleh cinta dan perhatian, tetapi mereka menyadari bahwa dengan anjing yang sudah tua, akan sangat sulit untuk memisahkan mereka. Jadi mereka bertekad untuk menemukan rumah untuk mereka bersama, tetapi mereka tahu itu bukan tugas yang mudah.

Illinois Animal Welfare Society Illinois melangkah masuk dan segera menghubungi Eric dan Tiffany Dybas, pasangan yang merasa hancur karena mereka baru saja kehilangan anak anjing mereka dan tidak ragu untuk mengadopsi Cosmo dan Sam.

Sekarang Cosmo dan Sam memiliki rumah yang penuh kasih, tetapi jelas tidak mudah untuk memperbaiki hati mereka yang terluka. Mereka tentu saja merindukan mantan pemiliknya, dan sungguh menyedihkan bahwa mereka melakukan sesuatu seperti itu kepada mereka.

“Semakin umum bagi pemilik untuk datang dengan alasan paling tidak masuk akal untuk eutanasia: pindah, mendapatkan perabotan baru, bercerai, kehilangan pekerjaan, kerusakan properti, atau bahwa mereka lelah,” kata Cantrell.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular