Erabaru.net. Sepasang suami istri muda mendapat lebih dari yang mereka harapkan selama pemindaian kehamilan 4D, ketika putra mereka memberi mereka jari tengah.

Karena pembatasan virus korona di rumah sakit, David Lewis tidak dapat bergabung dengan tunangannya Jess Johnson di pemindaian NHS untuk bayi mereka yang belum lahir.

Jadi, pasangan itu, dari Nantwich di Cheshire, Inggris, memutuskan untuk pemindaian 4D mandiri, di mana David akan diizinkan untuk hadir.

(Foto: Kennedy News and Media)

Tetapi meskipun itu tidak diragukan lagi merupakan momen luar biasa bagi calon orangtua, reaksi bayinya sedikit nakal!

“Sangat menyenangkan bagi pasangan saya untuk melihatnya juga, karena saya tidak berpikir dia akan mempercayai saya jika saya mengatakan kepadanya apa yang bayi lakukan,” kata Jess, 24 tahun.

“Kami masuk dan mereka mulai memindai saya. Dia agak pemalu. Dia pernah merasa malu dalam pemindaian sebelumnya, tetapi dia menutupi wajahnya dan menguap beberapa kali seolah mengatakan dia mulai lelah sekarang .”

(Foto: Kennedy News and Media)

Lebih lanjut Jess mengatakan:

“Menjelang akhir pemindaian, dia mulai menutupi lagi seolah-olah berkata, ‘Kamu sudah memiliki cukup banyak foto, sekarang tinggalkan aku sendiri.’ Kami mencoba untuk mendapatkan beberapa lagi karena kami tidak punya banyak.

“Lima menit sebelum akhir, dia memutuskan untuk memberi kami jari tengah, seolah-olah mengatakan, ‘Itu sudah cukup Mum dan Dad, tinggalkan aku sendiri sekarang.”

Untungnya, pasangan itu dapat melihat sisi lucunya, Jess mengatakan bahwa putra mereka mungkin ‘sedikit nakal’ jika dia meniru ayahnya.

“Dia pasti akan nakal. Kami tahu dia akan menjadi segelintir orang. Saya juga punya dua anjing, jadi saya bisa membayangkan ini akan menjadi rumah gila dengan ketiganya bersama-sama, “kata Jess.

(Foto: Kennedy News and Media)

“David kadang-kadang nakal. Menurutku dia mirip ayahnya dalam segala hal, jadi dia mungkin seperti ayahnya. Dia benar-benar keras kepala seperti ayahnya. Saya tidak berpikir dia akan datang tepat waktu karena, jika dia seperti ayahnya, dia menyerahkan segalanya pada menit terakhir. Saya pikir dia akan menjadi seperti dia. Itu ada dalam gennya, berkati dia, “tambahnya.

David, dari Liverpool, sangat senang untuk dapat menghadiri pemindaian bersama Jess, dan tidak dapat mempercayainya ketika dia melihat kilatan jari yang nakal.

“Saya sangat emosional saat pertama kali melihatnya. Ketika saya melakukan pemindaian pertama dan bayi yang sudah dewasa dengan fitur lengkap, itu gila. Benar-benar luar biasa, “katanya.

“Aku benar-benar melihat momen di mana dia menunjukkan jari tengahnya pada pemindaian. Saya tertawa. Saya terkejut – bahkan wanita yang melakukan pemindaian tidak dapat mempercayainya. Saya pikir dia memotret dirinya sendiri karena dia tidak percaya apa yang telah dia lakukan. “

(Foto: Kennedy News and Media)

“Semua orang terkejut melihat bagaimana dia berhasil melakukan ini. Kami tidak sabar menunggu dia ada di sini. Itu mengubah hidup. Ini akan menjadi luar biasa,” tambahnya. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular