Erabaru.net. Seorang vlogger Rusia yang populer baru-baru ini menjadi berita utama internasional setelah sengaja membakar Mercedes-AMG G63-nya yang mahal, karena dia muak dengan kerusakan itu sepanjang waktu.

Media Rusia melaporkan bahwa vlogger muda Mikhail Litvin membeli mobil mewah barunya pada Desember 2019, dengan harga 13 juta rubel, atau sekitar Rp 2,4 miliar. Untuk uang sebanyak itu orang akan mengharapkan kinerja dan daya tahan, namun, Litvin mengaku bahwa Mercedes-AMG G63-nya benar-benar kekurangan yang terakhir.

(Foto: Mikhail Litvin / YouTube)

Meskipun diduga mengendarainya hanya sejauh 15.000 km , dia mengklaim mobil tersebut telah ke luar-masuk bengkel selama 10 bulan terakhir.

Merasa jengkel dengan biaya perbaikan yang terus-menerus dan keengganan pabrikan untuk menerima tanggung jawab, vlogger Rusia memutuskan bahwa cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dengan membakar mobil hingga habis.

(Foto: Mikhail Litvin / YouTube)

Menurut laporan media lokal, mobil Mikhail Litvin telah berada di bengkel servis Mercedes empat kali sejak dia membelinya, dan dealer Mercedes selalu enggan untuk menutupi biaya perbaikan, dan mengembalikan mobil kepadanya tanpa benar-benar memperbaiki masalah.

Vlogger tersebut mengklaim bahwa, pada satu titik, dealer tersebut menolak untuk memperbaiki mobil tersebut, jadi dia membawanya ke bengkel seorang teman, di mana dia menemukan bahwa Mercedes-nya telah menggunakan suku cadang aftermarket, bukan OEM pada perbaikan sebelumnya.

(Foto: Mikhail Litvin / YouTube)

Muak karena harus mengeluarkan uang untuk perbaikan mahal untuk mobil mewah yang masih baru, Litvin memutuskan untuk menyingkirkan Mercedes-AMG G63 miliknya dengan cara yang bombastis yang akan menarik perhatian dan membuat orang bertanya-tannya.

Jadi awal bulan ini, vlogger muda itu mengemudikan mobilnya ke tengah lapangan, menyiramnya dengan bensin baik di dalam maupun di luar mengikuti suara musik dramatis Rusia, sebelum menyalakannya dengan api.

(Foto: Mikhail Litvin / YouTube)

Video tersebut jelas direncanakan sebelumnya, dan diedit untuk mendapatkan efek dramatis tambahan, yang sama sekali tidak mengejutkan mengingat vlogger mencari nafkah dari penayangan yang menghasilkan pendapatan iklan.

Namun, saya rasa Litvin tidak akan membakar mobilnya seperti ini jika dia tidak mengalami masalah dengan itu. Tentu, itu adalah cara untuk menjadi viral, tetapi pada akhirnya, dia telah membakar uang Rp 2,4 miliar… Dia bisa saja menjualnya dan mengurangi kerugiannya. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular