Erabaru.net. Terkadang alam mempertontonkan kita dengan makhluk-makhluk yang mungkin kita tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan menjalin persahabatan.

Saya tidak tahu apakah Anda pernah menjumpainya, tetapi setidaknya ini adalah apa yang seorang pria di India telah buktikan.

Sarthak Gambhir tinggal di Kota Jhansi, India, dan terbiasa melihat sapi selama perjalanannya dari rumah ke tempat kerja, tetapi suatu pagi dia melihat sesuatu yang mengejutkannya.

Itu adalah sapi biasa, tetapi di punggungnya ada anjing yang dengan lembut memutuskan untuk menjadikan temannya itu bantal untuk tidur siangnya.
 
Adegan yang lucu itu memikatnya, karena itu mungkin hal yang jarang terjadi, sapi itu juga tampak nyaman dengan keberadaan anjing itu.

“Itu pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti itu,” kata Gambhir.

Gambhir belum pernah melihat pertemanan seaneh itu, jadi dia memutuskan untuk mengambil beberapa foto sebelum melanjutkan perjalanan.

Pria itu memposting gambar-gambar yang manis itu di media sosialnya, dengan menambahkan deskripsi yang sangat sederhana: “Anak anjing tidur di atas tubuh sapi.”

Tak menunggu lama postingannya telah memperoleh ribuan interaksi dalam publikasi di Facebook.

Yang lucu bagi banyak orang adalah bahwa dalam adegan pertama anak anjing itu benar-benar tertidur, itu menunjukkan bahwa temannya adalah bantal yang cukup nyaman.

Meskipun pria itu tidak tahu sejarah pasangan makhluk ini, tampaknya persahabatan mereka telah lama terjalin karena kepercayaan antara kedua hewan itu terbukti.

Sekali lagi, alam mengejutkan kita dengan pelajaran besar dalam persahabatan dan solidaritas. Makhluk-makhluk ini begitu murni sehingga bagi mereka tidak ada perbedaan dalam bentuk apa pun.

Faktanya, anjing dan sapi ini bukan satu-satunya pasangan teman yang tidak biasa yang kita temui baru-baru ini, seperti juga seekor sapi cacat dan seekor kura-kura yang menantang peluang dengan persahabatan tanpa syarat mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular