Erabaru.net. Siapa pun yang memiliki kucing tahu bahwa kita tidak benar-benar memilikinya, kita hanya hidup berdampingan dengan mereka dan, jika kita beruntung, mereka memilih untuk menerima kita sebagai keluarga mereka.

Kucing biasanya sangat cerdas dan mandiri, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan juga apa yang tidak. Ketika hewan peliharaan ini menginginkan sesuatu, mereka memastikan mereka mendapatkannya sesuka mereka.

Karena itu, ketika anak kucing kecil yang tersesat ini memutuskan untuk bergabung dengan keluarga pasangan yang penuh kasih, tidak mengherankan, dia lolos begitu saja.

Pertama kali Beata dan suaminya, Marc melihat anak kucing kecil itu, yang kemudian mereka panggil dengan nama Smucci, dia berlari melintasi halaman rumah mereka.

Itu hanya bola bulu hitam kecil, berlari melintas di sana. Dia sangat pemalu dan tidak tertarik berteman dengan manusia. Yang dia inginkan hanyalah makanan dan air, dan kucing itu tahu bahwa Beata dan Marc memiliki semangkuk air di halaman mereka.

Dia suka minum sedikit air, tetapi dia memastikan dia tidak pernah membiarkan siapa pun terlalu dekat dengannya.

Beata dan Marc menghargai keinginannya dan tidak mencoba untuk menangkapnya, tetapi sebaliknya memberinya beberapa makanan agar dia tidak kelaparan, dan mereka mulai mendapatkan kepercayaannya.

Smucci selalu datang ke teras untuk mencari lebih banyak makanan, dan pasangan itu senang membantu dan memberinya makan.

Ini adalah awal dari persahabatan yang perlahan-lahan tumbuh lebih kuat. Smucci terus kembali, hari demi hari, dan menerima makanan dari pasangan itu. Setelah beberapa saat, dia bahkan mulai meminta makanan setiap kali dia melihat mereka.

Sedikit demi sedikit kucing kecil itu mulai memercayai Beata dan Marc, tetapi dia tetap menjaga jarak dengan mereka.

Akhirnya persahabatan mereka tumbuh begitu kuat sehingga Smucci memutuskan sudah saatnya untuk menjadikannya secar resmi, dia telah pindah ke rumah pasangan itu yang sangat dia sukai.

Dia mencoba menyelinap ke rumah setiap kali pasangan itu membuka pintu teras untuknya. Ketika kucing kecil itu mulai memasuki rumah, mereka menyadari bahwa anak kucing telah memilih mereka untuk menjadi keluarganya selamanya dan mereka lebih dari senang menerima keputusannya.

Mereka memeriksa ulang bahwa Smucci tidak memiliki keluarga lain, memeriksanya di dokter hewan, dan kemudian dengan lembut memperkenalkannya kepada anjingnya Haruki, yang segera menjadi teman baik bagi saudara barunya.

Smucci benar-benar tahu apa yang dia lakukan ketika dia memutuskan untuk mencari orangtua barunya.

Sekarang dia memiliki rumah yang indah, saudara lelaki yang manis dan semua cinta yang dapat diimpikannya. Dia adalah kucing yang sangat beruntung dan kami yakin dia bersyukur untuk keluarganya yang luar biasa. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular