Erabaru.net. Apple iPhone 12 baru diumumkan beberapa hari yang lalu, tetapi jika Anda tidak dapat menunggu hingga peluncuran resminya, atau jika Anda tidak mampu membelinya saat dirilis, Anda dapat membuat perangkat genggam lama Anda terlihat seperti perangkat Apple iPhone 12 baru .

Media di Tiongkok baru-baru ini melaporkan tentang aksesori populer yang sering dibicarakan penggemar iPhone secara online – kasus baru yang pada dasarnya mengubah smartphone Apple yang lebih lama, seperti iPhone X atau iPhone 11 menjadi replika iPhone 12 yang belum dirilis.

Beberapa hari setelah pengumuman resmi iPhone 12, casing baru sudah tersedia di Pasar Elektronik Huaqiangbei Shenzhen dengan harga 450 yuan (sekitar Rp 981 ribu) untuk iPhone X dan 350 yuan (sekitar Rp 763 ribu) untuk iPhone 11.

Itu sebenarnya adalah beberapa harga yang cukup mahal untuk casing ponsel cerdas, tetapi sekali lagi, ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin mengesankan teman atau pengikut online mereka. Selain itu, ini bukan hanya casing pelindung yang menutupi ponsel Anda. Ini sebenarnya menggantikan bagian luar perangkat genggam Anda untuk menciptakan ilusi bahwa Anda memiliki iPhone 12.

Jelas, transformasi hanya estetika, tetapi seperti yang sering terjadi pada produk Apple, semuanya tentang fleksibilitas.

Seorang pengguna Sina Weibo berkomentar bahwa kasus baru ini berarti dia tidak perlu mengganti iPhone 11 setidaknya selama 2 tahun lagi. Jika Anda hanya peduli tentang memiliki iPhone terbaru dan file tentang teknologi itu sendiri, ini sebenarnya bisa menjadi pilihan.

Beberapa pengguna Weibo menunjukkan bahwa karena posisi kamera yang berbeda pada iPhone 12, penggunaan casing palsu dapat memengaruhi kemampuan pengambilan gambar. Outlet media Tiongkok sebenarnya telah mengkonfirmasi bahwa pengguna casing baru harus mengorbankan setidaknya satu kamera mereka jika mereka menginginkan iPhone 12 yang sangat murah.

Masalah pelanggaran hak cipta telah disuarakan secara online, tetapi seperti yang kita ketahui, undang-undang hak cipta tidak diberlakukan secara ketat di Tiongkok, jadi produk ini mungkin akan terus dijual seperti kacang goreng selama iPhone tetap populer.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular