Erabaru.net. Berita bagus hari ini, orang-orang terus meninggalkan makanan dan ranting pohon di atas kuburan anjing yang berusia ratusan di New York.

Terletak di Green-Wood Cemetery, di Brooklyn, New Yor, AS, terdapat tempat peristirahatan yang sangat istimewa. Itu milik Rex, yang merupakan hewan peliharaan setia Jon E. Stow, salah satu pedagang buah terkemuka di kota itu pada tahun 1800-an.

Meskipun mungkin ada banyak orang lain yang dimakamkan di sini, itu adalah salah satu makan anjing yang tersembunyi di antara batu nisan biasa lainnya yang terletak di dalam lahan yang menarik perhatian.

Patung perunggu Rex secara harfiah terletak di atas nisan batu yang namanya terukir di atasnya. Dia duduk tepat di depan situs pemakaman almarhum pemiliknya sendiri, saat dia menjaga makam Stow, di dekat sudut Sycamore dan Greenbough Avenue.

Dia telah berada di sana selama lebih dari 100 tahun, yang merupakan komitmen yang cukup besar, dan jelas merupakan anak yang sangat baik. Selama bertahun-tahun, orang terus meninggalkan ranting pohon di samping atau di atas batu nisannya.

Rex sangat terkenal, orang bahkan men-tweet tentang dia.

“Orang-orang membawakan dia ranting dan meletakkannya di kakinya karena dia masih anak yang baik,” tulis seorang pengguna.

Stacy Locke, yang merupakan manajer komunikasi untuk Green-Wood Cemetery, mengatakan kepada The Dodo, “Ketika menyangkut Rex, dia jelas menonjol.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan kegembiraan pengunjung saat melihatnya,: “Orang-orang melihatnya dari jalan – ini semacam tempat yang menonjol, tepat di luar persimpangan dua jalan di sini.”

Tentang letak kuburan Rex, dia berkata bahwa meninggalkan ranting tampaknya pas. “Itu tepat di bawah pohon dan ada banyak ranting di sekitarnya,” katanya.

“Orang-orang akan meletakkan ranting di kaki kecilnya. Seseorang juga pernah meninggalkan gambar anjing di sana, mungkin hewan peliharaan kecil mereka yang mati, seperti mengatakan, ‘Rex, jagalah si kecil saya, “tambah Locke. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular