Erabaru.net. Hewan peliharaan adalah seperti anggota keluarga, yang bisa menghidupkan suasana rumah dengan perilakunya yang lucu, dan juga rasa kasih sayangnya.

Jonathan adalah anak laki-laki berusia 6 tahun yang mencintai kucingnya Charlie, hewan peliharaan yang menemaninya sejak dia lahir. Jonathan dan Charlie memiliki ikatan yang sangat istimewa … Mereka adalah teman terbaik!

Mereka selalu bersama, bermain, makan, tidur dan bahkan mandi bersama, mereka sangat jarang berpisah.
 
“Jonathan adalah bayi pertama yang Charlie miliki, dan dia mengambil perannya sebagai pelindung bayi dengan sangat serius,” kata Valerie, ibu dari Jonathan dan Charlie.

Sayangnya pada bulan Juni tahun lalu, Charlie mati pada usia 15 tahun. Keluarga itu sangat sedih, terutama Jonathan, yang sangat menyayangi sahabatnya itu.

Sejak Charlie mati, Jonathan kecil telah meminta ibunya untuk mengadopsi kucing lain, tetapi ibunya tidak yakin mereka siap untuk membawa hewan peliharaan baru ke rumah.

Suatu hari di akhir November mereka menerima kunjungan tak terduga dari seekor kucing oranye, mereka segera menyadari bahwa kucing itu ramah, dan duduk untuk nongkrong dengan mereka.

Tanpa ragu hewan berbulu yang menggemaskan ini mendekat dan duduk di pangkuannya, dan itu selama sekitar satu jam sampai sebuah mobil mengusirnya.

Tetapi yang mengejutkan semua orang, dua malam kemudian kucing oranye itu kembali dan Valerie memastikan bahwa Jonathan menerimanya.

“Pada hari pertama Jonathan bertemu kucing yang cantik ini, mereka berdua saling jatuh cinta. Kucing itu membiarkan anak saya memeluknya dan segera menciumnya. Anak saya jelas sangat bersemangat, seperti kita semua, ”kata Valerie.

Jonathan seperti berada di atas Bulan karena memiliki kucing lain untuk diajak bermain, dan tak lama kemudian, kucing itu tidak menyambut mereka setiap hari.

Valerie menduga kalau kucing itu milik sebuah keluarga, dan dalam upaya menemukan pemiliknya, dia membeli kalung dan memberi tulisan “Aku cinta kucingmu,” di satu sisi, dan di sisi lain dengan tulisan, “Tolong hubungi saya jika ini kucing Anda,” dan juga mencantunkan nomor teleponnya.

Hari itu kucing itu pergi dengan kerahnya, dan tak lama kemudian Valerie menerima telepon dari pemiliknya.

“Dia adalah tetangga berusia 69 tahun dan sangat senang mengetahui bahwa kami mencintai Garfield,” kata Valerie.

Pemiliknya mengatakan pada Valerie bahwa Garfield telah datang ke rumahnya lebih dari satu dekade yang lalu sebagai kucing jalanan, dan tidak pernah kehilangan kebiasaannya menghabiskan lebih banyak waktu di luar daripada di dalam rumah.

Pemiliknya mengatakan dia akan senang “berbagi hak asuh” dengan Jonathan dan keluarganya.

Sekarang Valerie dan putra bungsunya sangat gembira karena kunjungan Garfield tidak pernah berhenti.

“Kami jelas keluarga keduanya sekarang,” kata Valerie.

Akhirnya, Valerie dan keluarganya akan siap untuk mengadopsi kucing lain, tetapi sementara itu, mereka sangat senang memiliki Garfield dalam hidup mereka. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular