Erabaru.net. Mengingat bahwa memiliki hewan peliharaan mempunyai tanggung jawab yang besar, hampir sama seperti ketika pasangan memutuskan untuk membawa bayi ke dunia. Namun, ketika mereka sudah tidak menginginkannya bukan berarti dengan mudah menyingkirkannya seperti barang yang sudah tidak terpakai.

Tetapi meskipun itu adalah tindakan kejam karena mereka hanya akan menghancurkan hati anak anjing yang tidak bersalah, sebenarnya masih ada banyak jalan sebelum membuangnya.

Pasangan pensiunan dari Springfield, Missouri, AS, Glenn dan Beverly Blake, tidak dapat mempercayai apa yang direkam oleh kamera pengintai di luar properti mereka, dan mereka segera menghubungi Polisi.

Mereka melihat bagaimana seorang wanita mengendarai SUV putih memarkir mobilnya sebelum menurunkan anjingnya dan kemudian meninggalkan anjingnya untuk dibiarkan mengurus nasibnya sendiri di tengah jalan yang sunyi dan tidak tahu apa yang akan dilakukan.

Pasangan itu memposting video di media sosial meminta bantuan dari komunitas untuk mengidentifikasi pemilik hewan itu.

Anjing itu berpikir masuk ke dalam mobil berarti bersenang-senang bersama orangtua manusianya. Dia tidak bisa membayangkan bahwa dia akan ditinggalkan.

Dalam video itu, Anda bisa melihat bagaimana wanita itu berhenti di pintu masuk jalan tanah yangjarang dilalui orang, seolah-olah dia tidak menginginkan siapa pun untuk menemukan anjing yang malang.

Pada saat itu Anda sudah dapat melihat anjing mengibas-ngibaskan ekornya. Mungkin, dia pikir dia akan memiliki mainan atau air untuk mendinginkannya saat berjalan-jalan.

Tapi tidak lebih dari itu, wanita itu segera mendekati pintu kemudi, memasuki SUV-nya, menutup pintu dan pergi.

Yang terburuk adalah bahwa hewan yang malang itu tetap mencium aroma rumput, ketika dia menyadari bahwa pemiliknya meninggalkannya, sudah terlambat.

Wanita yang kejam itu mulai meninggalkan kepulan debu dan anjingnya yang baru menyadari bahwa dirinya ditinggalkan berlari mengejar di belakang kendaraan secepat mungkin.

Polisi mengambil alih kasus pengabaian itu dan anjing tersebut dibawa ke organisasi penyelamat bernama Rescue One.

Di sana mereka menemukan bahwa namanya adalah Honey, dan bahwa pemiliknya adalah Ashley Nicole Devine, seorang gadis berusia 26 tahun.

Mereka sangat sedih melihat anjing itu mengalami dehidrasi, juga kakinya terbakar karena berlari di jalanan yang panas. Tuhan tahu berapa lama dia harus berlari, berharap untuk mengejar pemiliknya yang mengerikan itu.

Di Rescue One mereka memanggilnya Hope. Anjing itu segera ditempatkan di penampungan, di mana dia telah menghabiskan hari-hari bahagia dengan anak anjing lain dari jenis yang sama.

Sementara itu, tempat penampungan telah dibanjiri dengan permintaan adopsi, dan sekarang mereka dengan hati-hati menganalisis masing-masing untuk memastikan hal yang sama tidak terjadi lagi dan pergi ke rumah yang layak.

Pemiliknya ditangkap dan didakwa melakukan kejahatan pengabaian terhadap hewan, karena di Missouri adalah ilegal untuk meninggalkan hewan peliharaan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular