Erabaru.net. Pada hari pernikahan, kita selalu ingin semuanya berjalan dengan baik, tetapi terkadang ada hal-hal yang tidak direncanakan.

Seorang pengantin wanita di Tiongkok sedang mencoba untuk mendapatkan foto yang sempurna dengan suaminya dan anjing peliharaan mereka, tetapi hal yang tak mereka pikirkan itu terjadi.

Selama pengambilan gambar, anjing tersebut menendang dan mencoba mengusir pengantin wanita saat mereka berpose untuk difoto.

Pengantin wanita awalnya terkejut dengan tindakan anjingnya, tetapi setelah semua orang mulai tertawa, dia juga mulai tertawa.

Video tersebut diambil di Kota Bozhou, Provinsi Anhui, Tiongkok bagian timur.

Cao, wanita dalam video tersebut, ingin anjing Bulldog Perancisnya yang berusia 2 tahun, San Jiu, disertakan dalam foto pernikahannya.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, mempelai pria mengambil hewan peliharaan istrinya dan tersenyum ke arah kamera. Namun, San Jiu tidak ingin Cao berada di sana.

Anjing itu akhirnya menggunakan 2 kaki belakangnya untuk menendang perut pengantin wanita dengan kuat, yang mendorongnya menjauh.

Anjing itu kemudian mencium pengantin pria.

Saat dia menjilat pengantin pria, pengantin wanita, dan para tamu mulai tertawa terbahak-bahak.

Saat wawancara dengan MailOnline, Cao mengatakan:

“Saya sangat kaget, semua teman dan keluarga saya tertawa. Saya hanya ingin menggigitnya.”

Wanita itu juga mengatakan berkata bahwa San Jiu berusaha untuk mendapatkan semua perhatian selama upacara, setelah beberapa hari terabaikan.

Dia kemudian menceritakan bagaimana dia sangat sibuk dalam persiapan pernikahan dan bagaimana dia harus menjauh dari anjing itu.

Wanita itu menduga bahwa anjingnya itu marah padanya karena tidak memberi mereka pelukan.

Dia juga mengatakan bahwa anjing peliharaannya sangat dekat dengan suaminya.

Video yang dibagikan di media sosial langsung menjadi viral. (yn)

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular