Erabaru.net. Beberapa orang tampaknya dilahirkan dengan misi untuk melayani orang lain. Elliot Phillips-Hallock baru berusia 5 tahun, tapi dia sudah menunjukkan kepada dunia sekitarnya cara mengubah ide menjadi tindakan!

Semuanya dimulai ketika dia mendengar bahwa penampungan hewan di daerahnya membutuhkan bantuan.

(Foto: KTVB News)

Gadis kecil itu selalu menyayangi hewan, menyayangi anjing dan kucingnya yang tinggal serumah di Boise, Idaho, AS. Jadi ketika Idaho Humane Society meminta sumbangan makanan hewan, dia mulai memikirkan bagaimana dia dapat mengumpulkan uang untuk membantu.

Karena dia juga suka menggambar, dia mendatangi ibunya, Alyssa Hallock, dengan sebuah ide.

“Saya sangat ingin melukis, jadi saya bilang bisa membuat lukisan ini,” jelasnya.

Ibunya sedikit pun tidak terkejut dengan keinginannya itu.

“Dia mencintai hewan,” kata Alyssa. “Aku sama sekali tidak terkejut ketika dia mendapatkan ide ini.”

(Foto: KTVB News)

Elliot langsung bekerja, menciptakan berbagai lukisan dengan warna-warna cerah. Ketika dia selesai, ibunya memasangnya di Facebook dan meminta dukungan teman dan keluarga mereka.

Mereka datang berbondong-bondong untuk membantu calon seniman dan penyayang hewan kecil ini!
Orang-orang bahkan mulai membuat permintaan khusus, yang Elliot penuhi dengan senang hati.Dia telah menyelesaikan 50 lukisan dan mengumpulkan lebih dari 900 dollar (sekitar Rp 13 juta!

(Foto: Twitter)

Setelah pekerjaan selesai, tibalah waktunya untuk bagian yang menyenangkan! Berbekal uang tunai Rp 13 juta, Elliot dan Alyssa berbelanja makan dan mainan untuk hewan-hewan yang membutuhkan di IHS.

“Kami pergi ke Zamzows dan PetSmart untuk mendapatkan semua makanan dan mainan dan semua itu,” kata gadis kecil itu.

Ketika manajer di Zamzows tahu apa yang dia lakukan, toko tersebut menyumbangkan kartu hadiah 100 dollar (sekitar Rp 1,4 juta) untuk tujuan mereka, yang segera dihabiskan Elliot untuk membeli makan untuk hewan peliharaan di penampungan.

(Foto: Twitter)

Setelah perjalanan belanja mereka, Elliot membawa semua barang ke tempat penampungan. Saat itulah dia mendapatkan tur pribadi ke fasilitas tersebut sehingga dia dapat bertemu dengan semua hewan yang dia bantu!

Tidak mengherankan, Elliot mengatakan bahwan mengantarkan makanan dan mainan serta bertemu dengan hewan peliharaan adalah bagian terbaik dari keseluruhan pengalaman.

“Mereka memberi kami tur dan kami semua harus melihat semua hewan,” tambahnya. “Banyak orang di sana sangat, sangat bahagia.”

(Foto: Twitter)

Seperti yang Anda duga, ibunya sangat bangga atas inisiatif dan keinginan Elliot untuk membantu orang lain.

“Saya sangat bangga padanya, itu meledak di hati saya,” kata Alyssa. “Saya juga sangat bangga dengan komunitas teman dan keluarga kami, dan bahkan orang asing, yang telah mendukung impian gadis kecil ini.”

(Foto: Twitter)

Di usia 5 tahun, Elliot sedang mencari cara untuk membuat perubahan positif di komunitasnya. Dimulai dengan keinginan untuk membantu dan diakhiri dengan keuletan untuk mewujudkannya!(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular