Erabaru.net. Pasangan sedang bersepeda ketika mereka mendengar suara melengking datang dari sisi jalan. Mereka berhenti untuk menyelidiki dan menemukan anak kucing kecil sendirian.

Céline dan suaminya, Daniel, sedang bersepeda di pedesaan Brittany, Perancis, ketika mereka menemukan belacu kecil yang berkeliaran sendirian.

(Foto : Céline @tartemadame)

“Kami berada di jalan yang sangat sepi di pinggir hutan tanpa rumah di dekatnya, ketika kami tiba-tiba mendengar suara melengking yang keras datang dari sisi jalan,” kata Céline kepada Love Meow.

“Awalnya, kami mengira itu sejenis burung, jadi kami berhenti dan mencoba melihat dari mana suara itu berasal. Dan di sanalah dia, anak kucing kecil yang ketakutan, menangis.”

Anak kucing itu merasa ketakuatan dan tidak ingin mendekati pasangan itu. Céline berjongkok dan berbicara dengannya dengan lembut, berusaha meyakinkannya.

Ketika kucing itu menyadari bahwa pasangan itu tidak bermaksud jahat, dia berjalan ke Céline dan memutuskan bahwa dia menginginkan pelukan.

(Foto : Céline @tartemadame)

“Dia tidak akan meninggalkan saya. Dia terus memanjat saya (dengan cakarnya) dan menangis,” kata Céline. “Pada saat itu, kami tahu kami harus mencoba membawanya pulang.”

Itu adalah perjalanan panjang untuk pulang ke rumah, dan tidak ada cara lain untuk menjaga anak kucing itu tetap aman dengan memasukkannya ke kaus mereka saat si berbbulu kecil itu bergerak terus-menerus.

Titak ada pilihan lain, pasangan itu memutuskan untuk bergegas pulang untuk mengambil mobil mereka.

Setelah menempatkan anak kucing di tempat yang aman, mereka pulang secepat mungkin dan berharap anak kucing itu tidak akan berkeliaran.

(Foto : Céline @tartemadame)

“Segera setelah saya ke luar dari mobil dan memanggilnya, dia ke luar dari tempat persembunyiannya dan berlari ke arah saya,” kata Céline kepada Love Meow.

Anak kucing melompat tepat ke lengannya seolah dia siap untuk pulang bersama mereka.

(Foto : Céline @tartemadame)

Mereka menamakannya Mini Kitty.

Selama beberapa hari berikutnya, anak kucing itu melahap semua makanan yang bisa ia masukkan ke dalam perutnya. Dia selalu berada di samping Céline atau Daniel untuk keamanan dan kenyamanan.

Sejak saat itu, dia menjadi pelukan terbesar di keluarga dan akan memeluk siapa pun dan apa pun dengan manja.

(Foto : Céline @tartemadame)

“Dia adalah anak kucing yang manis, sangat ramah dan menyenangkan. Segera setelah dia mendengar kami bangun, dia berlari menaiki tangga untuk menyambut kami dengan mendengkur dan menendang kepala kami,” kata Céline kepada Love Meow.

(Foto : Céline @tartemadame)

 

Tidak masalah siapa Anda, Mini Kitty memeluk siapa pun yang bisa dia peluk.

(Foto : Céline @tartemadame)

Dia adalah anggota berbulu termuda dari keluarga (mereka memiliki satu anjing dan kucing lain) dan yang paling menyenangkan dari semua.

(Foto : Céline @tartemadame)

Belacu manis sangat penyayang dan memiliki kepribadian yang akan mencerahkan hari siapa pun.

(Foto : Céline @tartemadame)

Setahun kemudian, kucing itu tidak lagi mini, tetapi beberapa hal tidak pernah berubah.

(Foto : Céline @tartemadame)

Dia masih suka memeluk setiap hari, persis seperti yang dia lakukan ketika mereka menemukannya di dekat hutan. (yn)

Sumber: lovemeow

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular