Erabaru.net. Seorang fotografer amatir satwa liar telah membagikan foto yang menurutnya terbaik dari yang pernah diambilnya, dan itu sangat menakjubkan.

Dalam bidikan tersebut, seekor belut besar terlihat berusaha mati-matian untuk mendapatkan kebebasan dengan menggali keluar dari perut burung bangau saat burung itu sedang terbang.

Sam Davis adalah seorang insinyur dari Maryland, AS, tetapi di waktu luangnya dia suka mengabadikan satwa liar dengan kameranya.

Pria berusia 58 tahun itu tidak dapat mempercayai keberuntungannya ketika dia melihat seekor bangau terbang di atas dengan belut ular yang jelas-jelas baru saja dimakannya menggantung dari tubuh bangau.

Anda tahu, belut ular memiliki ujung runcing di ujung ekornya yang dapat digunakan untuk menggali jalan ke luar dari masalah, jika diperlukan.

Saat mereka dimakan, mereka menggunakannya untuk mencoba menggali, seperti dalam kasus ini.

Sementara mereka biasanya menghabiskan hidup mereka diam di pasir di dasar lautan, yang satu ini menemukan dirinya meluncur di udara dalam perut burung bangau, dan memutuskan untuk mengubah situasi itu.

Berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan gambar itu, Davis menjelaskan: “Saya pergi ke perlindungan untuk memotret rubah dan elang dan apa pun yang mungkin menarik.

“Ada dua elang muda yang melihat kesulitan bangau dan mengikutinya ke mana-mana, kurasa mereka merasakan makan.”

“Awalnya, saya mengira bangau digigit di leher oleh ular atau belut.”

Tidak jelas berapa lama bangau itu tetap hidup setelah foto diambil, tetapi luka yang ditimbulkan oleh belut yang menggali dari dalam, kemungkinan akan meninggalkan luka yang parah.

Secara alami, bidikan ini mengejutkan bahkan bagi para ahli satwa liar yang dia tunjukkan.

Dia melanjutkan: “Suaka margasatwa mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Ini semacam foto yang tidak wajar.”

Alam ya? Itu selalu mengejutkan, dan biasanya menakutkan. (yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular