Erabaru.net. Ini adalah momen yang menghancurkan hati saat seekor anjing peliharaan yang mati-matian mencoba membangunkan seekor kucing mati setelah menemukannya tergeletak di jalan yang sibuk di barat daya Tiongkok.

Anjing, yang disebut Black Panther, mencoba menyeret tubuh kucing yang sudah tak bernyawa tersebut ke pinggir jalan dan berulang kali berusaha untuk menghidupkannya kembali.

Kucing yang sudah tidak bergerak itu diduga ditabrak kendaraan yang lewat dan ditinggalkan di tengah jalan.

Adegan mengharukan terjadi pada malam tanggal 28 Oktober di Kota Guangyuan di Provinsi Sichuan.

Menurut pengunggah video tersebut, kucing itu telah tertabrak kendaraan saat anjing melihatnya.

Rekaman yang sedang viral di Douyin, Tik Tok versi Tiongkok, menunjukkan anjing itu mengendus kucing yang yang sudah mati ketika mobil melaju melewati mereka dengan lambat.

Pada satu titik, anjing menggunakan cakarnya untuk menggoyang-goyang tubuh kucing beberapa kali, seakan berusaha membangunkannya.

Anjing tersebut juga menarik bangkai kucing itu ke pinggir jalan dengan mulut dan kaki depannya.

Pemilik anjing tersebut baru mengetahui tindakan Black Panther-nya setelah menonton rekaman hewan peliharaannya di media sosial. Dia bilang dirinya tidak ada di tempat kejadian.

“Anjing Samaria yang Baik, Panther Hitamku tercinta,” tulis pria itu di Douyin.

Pemilik menjelaskan bahwa Black Panther berjalan-jalan di lingkungan itu sendiri pada saat itu. Dia mencatat bahwa hewan peliharaan itu tahu bagaimana menghindari mobil.

Dia mengklaim bahwa dia membawa Black Panther kembali ke tempat itu pada malam malam itu juga untuk mencari kucing mati itu, tetapi petugas kebersihan jalan telah menguburnya.

Ia menambahkan, sejak kejadian tersebut, Black Panther tidak akan berhenti mencari teman kucingnya setiap kali mereka ke luar. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular