Erabaru.net. Bagi para orangtua, terutama seorang ayah, naluri untuk melindungi anak-anaknya tidak pernah berhenti, meskipun mereka sudah dewasa. Mereka selalu berusaha untuk memastikan kesejahteraan mereka dengan cara tertentu.

Baru-baru ini, citra seorang ayah yang, terlepas dari kenyataan bahwa putrinya sudah menjadi wanita dewasa, ingin menemaninya ke sebuah janji dengan teman prianya untuk melindunginya dari risiko apa pun, elah disebarluaskan di media sosial.

Putrinya akan bertemu untuk pertama kalinya dengan orang asing yang dia kenal melalui aplikasi kencan terkenal Tinder, kencannya di kafe, tempat umum, namun ayah ini hadir bersamanya untuk memantaunya tanpa ada yang tahu.

Sang ayah duduk di meja lain untuk melihat dari jauh, dan tanpa mengganggunya, putrinya yang akan berbagi kopi dengan pria yang ditemuinya di Tinder.

Ayahnya tetap penuh perhatian dan ketika dia menyadari bahwa semuanya berjalan dengan baik, dia pergi sehingga putrinya bisa memiliki lebih banyak privasi.

Baginya, putrinya akan selalu menjadi gadis yang menggemaskan, yang dia inginkan untuk putrinya adalah berusaha melindunginya dari orang atau situasi apa pun yang dapat membahayakannya.

Dan dia berpikir bahwa pertemuan pertama dengan seseorang yang tidak dikenal bisa membuatnya rentan sehingga dia ingin memastikan putrinya aman dengan orang itu.

Wanita muda yang diidentifikasi di Twitter sebagai @anneterga, menerbitkan gambar ayahnya ketika dia menemaninya ke kafetaria di mana dia akan membuat janji.

Sejak ceritanya menyebar, dengan cepat menerima ribuan reaksi dan komentar.

Banyak orang memuji ayah yang rela berkorban ini karena telah merawat putrinya dengan menjaganya dan hadir untuk memastikan putrinya aman.

Tetapi yang lain mempertanyakan sikapnya, menyebut dia terlalu protektif, dan menilai dia mengganggu kehidupan pribadi putrinya, mengklaim bahwa itu bisa membuatnya merasa kewalahan dan tidak aman pada dirinya sendiri.

Meskipun demikian, ada lebih banyak yang mengungkapkan kekaguman mereka untuk keluarga ini dan untuk hubungan yang dimiliki putri ini dengan ayahnya di mana kepercayaan dan cintanya. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular