Erabaru.net. Ini adalah kisah keluarga kecil kucing yang dengan cara paling lembut berhasil mendapatkan akhir yang bahagia.

Shea Prior adalah wanita yang selama berbulan-bulan mengamati kucing liar yang cantik yang berkeliaran di halaman rumahnya.


Kucing itu agak sulit ditangkap, tetapi dia bertekad untuk mendapatkan kepercayaannya, setelah beberapa minggu dia berhasil membangun hubungan yang indah. Kucing itu agak kurus, untungnya dia tidak terluka.

Setelah memberinya makan beberapa kali dan kemudian membelai dia, Shea memperhatikan bahwa kucing yang manis itu menghasilkan susu, yang berarti dia tidak sendirian.


Shea sangat bersemangat untuk dapat membantu kucing tersebut saat menyadari bahwa kucing itu tidak sendirian, dia tidak bisa berhenti khawatir, dia juga ingin membantu anak-anak kucing kecilnya, tetapi dia tidak tahu di mana mereka berada.

Bertekad untuk menemukan mereka, dia mencari ke mana-mana, di sekitar terasnya, di sudut-sudut rumah, tetapi tidak dapat menemukan anak kucing.


Berharap menemukan mereka, dia bertanya pada ibu kucing itu di mana anak-anaknya berada.

“Aku mulai memberitahunya untuk menunjukkan kepadaku di mana bayinya,” kata Shea.

Yang mengejutkannya, pada hari berikutnya ketika Shea menyirami tanaman, dia melihat kucing itu berlari ke arahnyanya. Ibu kucing itu membimbingnya ke tempat di mana anak-anaknya berada.


“Dia berlari menghampiri saya dan menggosok kaki saya sambil membuat suara kecilnya yang serak. Dia menuntunku, aku melihat dan melihat beberapa bola kecil bulu menatapku. Dia merebahkan tubuhnya miring dan mulai memanggil anak-anaknya untuk datang menemui saya,” ujar Shea.

Kucing itu telah memercayai Shea, dia tahu bahwa wanita itu akan membantu anak-anaknya. Pada awalnya berbulu kecil itu sedikit takut tetapi setelah beberapa menit mereka ke luar satu per satu.


“Salah satu dari anak-anak kecil itu sangat berani, dia menghampiriku dengan ekor runcing kecilnya terangkat ke udara dan membiarkan aku membelai dia. Akhirnya, setelah sekitar 10 atau 15 menit, semua anak-anak kucing mendatangiku, mebiarkan aku memeluk dan membelai mereka,” tambahnya.

Ibu kucing itu tahu bahwa mereka ada di tangan yang baik dan mereka membiarkan wanita yang baik hati itu membawa anak-anknya ke dalam rumahnya untuk merawat mereka.


Tidak butuh waktu lama bagi wanita yang ramah untuk menemukan rumah permanen untuk setiap anak kucing, hanya masalah waktu sampai mereka cukup tua dan dikirim ke rumah baru.

Shea sangat berterima kasih kepada kucing pemberani karena mempercayainya dan membiarkannya merawat bayinya.


Berkat gerakannya yang indah, keluarga anak kucing akan tumbuh di bawah perlindungan rumah dan cinta tak terbatas dari orang-orang yang akan memberikan yang terbaik. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular