Erabaru.net. Sepasang suami istri dari Michigan, AS, akhirnya menyambut seorang putri setelah sebelumnya memiliki 14 anak laki-laki.

Kateri dan Jay Schwandt menyambut bayi Maggie Jayne ke dunia pada Kamis, 5 November. Dia adalah anak perempuan pertama dan satu-satunya di antara dari 14 anak laki-lakinya Tyler, Zach, Drew, Brandon, Tommy, Vinny, Calvan, Gabe, Wesley, Charlie, Luke, Tucker, Francisco dan Finley.

Keluarga Schwandt yang luar biasa adalah subjek dari acara TV 14 Outdoorsmen, yang mengikuti petualangan mereka dalam aktivitas luar ruangan seperti berburu, memancing, dan berkemah.

Maggie Jayne lahir di Mercy Health Saint Mary’s Hospital di Grand Rapids dengan berat 3,4 kilogram.

Ayah yang bangga, Jay, mengatakan kepada Detroit Free Press:

“Kami sangat senang dan sangat bersemangat untuk menambahkan Maggie Jayne ke keluarga kami. Tahun ini telah dikenang dalam banyak hal, karena banyak alasan, tetapi Maggie adalah hadiah terbesar yang pernah kami bayangkan.”

Kateri dan Jay Schwandt, keduanya berusia 45 tahun, mulai berkencan sebagai siswa baru sekolah menengah dan menikah pada tahun 1993. Mereka sudah memiliki tiga putra sebelum lulus perguruan tinggi.

Putra tertua mereka, Tyler, 28, telah mengakui bahwa dia tidak berpikir ada item pakaian merah muda di rumah orangtuanya, pada Detroit Free Press dia mengatakan:

“Orangtua saya akhirnya diberkati dengan gadis kecil yang tidak pernah mereka duga akan mereka miliki. Sudah sekitar 12 jam sejak ayah saya memberi tahu kami, dan saya masih belum cukup memikirkannya.”

Kami mengucapkan selamat kepada Kateri dan Jay Schwandt atas kelahiran gadis kecil mereka!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular