Erabaru.net. Seberapa jauh kemalangan anjing atau kucing yang telah ditinggalkan di jalanan?

Anda tidak tahu! Setiap hari kita berbagi dengan Anda banyak cerita, beberapa di antaranya dengan akhir yang indah, yang lain dengan hasil yang benar-benar menyedihkan.

Kisah Perry adalah salah satu kisah yang dapat menyebabkan kita benar-benar sedih, tetapi pada saat yang sama kisah itu menunjukkan kepada kita dari mana hati beberapa hewan dibuat, mampu bertahan dari pengalaman yang paling tidak menguntungkan, hanya berkat cinta dan perhatian yang baik.

Pada beberapa kesempatan kami telah memberi tahu Anda tentang malaikat Animal Aid Unlimited. Mereka bekerja di India, menyelamatkan banyak anak anjing dan kucing dari situasi yang sangat tidak pasti dan rumit.

Tim ini terdiri dari orang-orang yang luar biasa yang tidak hanya menyelamatkan nyawa beberapa anak anjing. Mereka juga telah menyelamatkan dari kesengsaraan terbesar hewan kecil yang banyak orang anggap mati … dan bagi mereka, tidak ada yang mustahil!

 

Pada satu kesempatan mereka menerima telepon dari seseorang yang meminta bantuan. Seseorang mengaku telah melihat seekor anjing dalam kondisi yang sangat buruk sehingga hewan itu hampir seperti kerangka berjalan. Mereka segera datang membantunya, takut yang terburuk terjadi.

Butuh waktu beberapa saat untuk menemukannya dan ketika akhirnya, mereka menemukannya mereka tidak bisa percaya betapa buruknya itu.

 

Hewan itu sangat lemah sehingga bahkan tidak bisa berdiri untuk mencari makanan. Perry benar-benar berbaring di sudut menunggu kematian datang. Untungnya, apa yang terjadi sebelumnya adalah bantuan!

Kudis telah menyebabkan luka yang menyakitkan di kakinya. Jadi penyelamat mulai mengobati kulit mereka dengan mandi obat, dan memberi makanan denngan cairan.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan menyeluruh dan perawatan hewan, Perry mulai menerima makanan padat.

Dengan cinta, ketekunan, dan banyak perhatian, Perry akhirnya bisa pullih kembali dan lolos dari kisah yang sangat menyedihkan.

Sekarang anak anjing ini penuh dengan kegembiraan, dan bukan hanya kegembiraan … Rasa terima kasih dan cinta kasih kepada orang-orang yang mampu menaruh perhatian padanya, ketika dia hanya seonggok tulang! (yn)

Sumber: zoorprendente

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular