Erabaru.net. Kadang-kadang orang bisa menjadi malaikat ketika mereka pergi ke tempat yang tepat dan pada saat yang tepat ketika seseorang membutuhkan bantuan.

Ini adalah kasus pada dua wanita di sebuah negara di Eropa Timur, dan seekor anjing kecil yang selamanya akan berterima kasih pada wanita itu.

Nika Todua dan Irina Liklikadze adalah dua teman yang tinggal di Rustaví, Georgia. Mereka berdua mencintai hewan, dan mereka menjadi sukarelawan di Animal Friends, kelompok penyelamatan anjing di kota mereka.

Suatu hari, ketika mereka berjalan-jalan, mereka melihat sesuatu yang aneh di jalan, itu adalah semacam gumpalan hitam kecil.

Rasa penasarannya membuat mereka semakin mendekat, dan mereka memperhatikan bahwa objek yang membuat mereka penasaran itu memiliki bulu.

Tidak ada keraguan, itu adalah anak anjing. Berdasarkan pengalaman mereka, dengan milihat ukurannya, mereka memperkirakan bahwa anjing itu berusia sekitar satu bulan.

 

Tetapi mereka khawatir anjing itu sudah mati, karena tidak bergerak sama sekali. Maka mereka mendekat dengan sangat hati-hati dan menyentuhnya, segera hewan kecil itu mulai bergerak perlahan dan mereka merasakan cahayanya. Alangkah senangnya mereka, anak anjing itu masih hidup!

Mereka tidak dapat memahami bagaimana anak anjing sekecil itu sendirian di tempat itu, dan mereka bertanya kepada orang-orang yang tinggal di daerah itu apakah mereka tahu sesuatu tentang ibu dan saudara anjing itu.

Respons yang diterima sangat menyedihkan, sang ibu ditabrak mobil, dan tidak ada yang diketahui tentang nasib saudara-saudaranya.

“Kami diberi tahu bahwa ibu anjing kecil ini ditabrak mobil. Kami tidak tahu apa yang terjadi pada saudara-saudaranya, “kata Nika.

Kedua wanita itu membawa hewan itu pulang ke rumah mereka.

Mereka tidak membuang waktu, mereka bertekad untuk menyelamatkan anak anjing itu.

Kondisi anak anjing itu sangat menyedihkah, kurang makan dan cairan, sehingga mereka mulai memberinya makan dan merawatnya segera.

Berat ET hanya sekitar dua ratus lima puluh gram, dan terinfeksi parasit.

“Dia lapar, haus dan punya banyak cacing … dan dia sangat jinak,” Nika menjelaskan.

Mereka memikirkan sebuah nama untuk diberikan, dan mereka memilih ET, yang dia ambil dari karakter film, karena betapa anehnya anak anjing mungil itu baginya.

Dengan berlalunya waktu dan perawatan yang diterima, anjing itu bertambah berat dan menjadi lebih dan lebih cantik dan kuat.

Setelah sembilan bulan Anda bisa melihat perubahan yang luar biasa, itu sangat besar dan indah!

Anjing itu sangat senang, dia senang bermain dan memiliki kecenderungan untuk makan mentimun dan labu, dan dia juga suka diajak jalan-jalan.

Ini adalah contoh bagaimana cinta dan perawatan dapat melakukan keajaiban dalam kehidupan hewan. Semoga dia terus memiliki kehidupan yang indah selamnya! (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular