Erabaru.net. Dory adalah anjing cantik yang sejak lama menjadi korban dari orang-orang yang tidak peka, hanya menjadikannya sebuah mesin untuk menghasilkan anak.
 
Selama bertahun-tahun, Dory hidup di sebuah ruangan kecil di mana satu-satunya tujuan adalah untuk melahirkan. Untungnya, seorang petugas Pengendalian Hewan di Florida mendengar tentang situasi mengerikan anjing itu dan dengan cepat memutuskan untuk bertindak.

Petugas itu memulai proses dialog yang panjang dengan pemilik Dory dengan harapan membuat mereka berubah pikiran. Untungnya, pemiliknya setuju untuk membebaskan Dory yang, sekali lagi, menunggu dengan manis.

Meskipun anjing itu dipindahkan ke Clewiston Animal Control, penyelamatnya khawatir saat tempat penampungan memberi tahu mereka bahwa tempatnya sangat penuh, mereka takut ibu yang menggemaskan itu tidak akan selamat.

Seorang wanita yang bekerja di Big Hearts for Big Dogs Rescue mendengar cerita anjing itu dan menawarkan bantuan, menjadi ibu angkat Dory.

Banyak ibu seperti Dory yang berakhir di tempat penampungan ketika mereka telah dianggap selesai untuk memproduksi anak-anak anjing yang dibutuhkan pemiliknya.

Ketika Dory diselamatkan, perutnya sangat besar sehingga kelihatannya akan meledak, jadi ibu angkatnya mulai membuat semua persiapan untuk menerima anak-anak anjing yang baru.

Akhirnya, saatnya tiba dan Dory yang cantik mulai melahirkan, satu demi satu, anak-anak anjing mulai dilahirkan, kali ini, di rumah yang penuh cinta dan rasa hormat terhadap hewan.

Persalinan Dory cukup lama, setelah beberapa jam ia telah melahirkan delapan anak anjing yang cantik.

Anak-anak anjing diberi nama berdasarkan beberapa karakter dari film animasi, Finding Nemo dan Finding Dory adalah beberapa nama anak-anak anjing itu.

Direktur Big Hearts for Big Dogs Rescue, Trinity, berkomentar tentang situasi ibu yang pemberani dan anak-anaknya.

“Sejauh ini semuanya baik-baik saja dan Dory adalah anjing kecil termanis, sangat penyayang dan bersyukur berada di luar rantai,” katanya.

Direktur tempat penampungan mencatat bahwa Dory akan disterilkan ketika anak-anak anjing sudah disapih.

Dia akhirnya akan siap untuk diadopsi dan mudah-mudahan menemukan rumah yang memberinya kehidupan yang bahagia dan damai yang layak dia dapatkan.

Dory telah terbukti menjadi ibu yang luar biasa, setelah semua pekerjaan yang dia lakukan, sekarang dia harus beristirahat. Betapa baiknya dia dibebaskan dari siksaan di mana dia tinggal.

Kami yakin bahwa Dory dan anak-anaknya akan menemukan rumah di mana mereka akan diperlakukan sebagai satu lagi anggota keluarga.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular