Erabaru.net. Rekaman kucing liar yang bergelantungan di kaki seorang pria setelah diselamatkan olehnya dari atas pohon telah menjadi viral di Tiongkok.

Seekor kucing liar tersangkut di antara cabang pohon sebelum terlihat oleh sekelompok mahasiswa yang bergegas membantunya turun di sebuah universitas di Tiongkok timur.

Terlihat masih terkejut dengan operasi penyelamatan, kucing tersebut terlihat memegangi kaki penyelamatnya sebelum melakukan pendaratan yang aman dengan bantuan siswa lain.

Dilaporkan bahwa kucing yang terjebak itu terlihat pada Jumat pagi oleh sekelompok mahasiswa di Universitas Pertanian Shandong di Kota Tai’an.

Saat orang Samaria yang baik hati berkumpul untuk menyelamatkan kucing itu, salah satu siswa laki-laki naik ke pohon untuk mengambil hewan itu sementara yang lain tetap di bawah dan bersiap untuk menangkapnya dengan jaket.

Tetapi kucing itu tampaknya lebih suka melekat pada penyelamatnya karena terlihat menempel di kaki pria itu, menolak untuk melepaskannya.

Siswa itu bahkan mencoba melepaskan kucing itu dengan mengayunkan kakinya – tetapi berbulu itu tetap diam sambil memegang kakinya dengan erat.

Pria itu akhirnya meraih kucing itu dan menjatuhkannya sebelum hewan itu mendarat dengan selamat ditangkap oleh orang-orang yang ada di bawah.

Netizen terhibur dengan perilaku kucing itu karena rekaman itu dengan cepat mengumpulkan lebih dari satu juta penayangan setelah dibagikan oleh beberapa outlet berita Tiongkok di Weibo.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular