Erabaru.net. Ingatkah Anda hari-hari ketika Anda akan pergi ke sungai bersama teman dan mencoba untuk melempar batu pipih di atas air? Nah, salah satu pegolf Spanyol telah membawa ‘permainan’ ini ke tingkat yang benar-benar baru, menghasilkan pukulan ‘hole in one’ yang luar biasa pada saat yang bersamaan.

Jon Rahm membuat orang-orang kagum ketika dia dengan mulus memukul bola melintasi genangan air selama sesi latihan di Augusta menjelang turnamen Masters minggu ini.

Pukulan yang sangat memuaskan telah mengesankan penggemar golf dan non-penggemar golf dalam ukuran yang sama, dan kebetulan itu diberikan pada ulang tahun ke-26 olahragawan tersebut.

Tidak mengherankan, penggemarnya menggunakan Twitter untuk memberi selamat kepada pegolf nomor 2 dunia itu atas pukulannya yang sempurna.

“Apakah Jon Rahm baru saja melakukan pukulan / permainan terbaik dalam sejarah semua olahraga? Ya, ya, dia melakukannya, ” tweet seorang penggemar.

Yang kedua ditambahkan: “Saya telah menyaksikan ribuan jam golf dalam hidup saya. Saya tidak pernah melihat yang seperti ini. Yang dibutuhkan hanyalah Bill Murray ‘Ada di dalam lubang!”

Kejuraan Masters akan memulai pertandingan pada hari Kamis (12 November), hingga Minggu, (15 November), di Augusta, Georgia, AS. Jika dia menang dalam kompetisi tersebut, Rahm akan menjadi orang Spanyol keempat yang memenangkan gelar Master.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular