Erabaru.net. Seorang wanita berusia 87 tahun berhasil selamat setelah secara tak sengaja jatuh ke sungai, dengan tetap tenang mengapung telentang hingga diselamatkan.

Menurut Sin Chew Daily, wanita asal Liling, Hunan, Tiongkok itu berjalan-jalan di dekat sungai pada 8 November lalu. Dia merasa lapar di sepanjang jalan dan makan kue bulan yang dia miliki. Setelah makan, dia pergi ke sungai untuk mencuci tangannya, tetapi terpeleset dan jatuh ke sungai.

(Foto : YouTube)

Orang yang lewat yang melihat apa yang terjadi segera meminta bantuan. Petugas pemadam kebakaran menerima laporan sekitar pukul 13.45 siang dan pada saat itu, wanita itu telah mengapung di atas air dengan punggungnya untuk sementara waktu.

(Foto : YouTube)

Syukurlah, arus sungai pada saat itu tenang karena, dilaporkan bahwa arus dapat datang kapan saja, menyapu wanita itu bersamanya.

Setelah wanita itu diselamatkan, dia mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak bisa berenang. Dia awalnya berjuang keras dan meminta bantuan dan tersedak.

(Foto : YouTube)

Ketika dia kehabisan energi di dalam air, dia memutuskan untuk berbaring telentang dan bersantai dengan lengan terlipat di atas tubuhnya.

(Foto: Sin Chew Daily)

Tubuhnya tetap mengapung dan dia tetap di posisi ini sampai dia diselamatkan. Wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit tetapi mereka tidak menemukan ada masalah dengan dirinya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular