Kejutan dalam berbagai metode penipuan dalam pemilu Amerika Serikat  2020. Di Pennsylvania  sejumlah besar surat suara yang dikirim “diterima sebelum dikirim”. Peneliti menemukan bahwa dengan 23.000 surat suara yang dikirimkan, tanggal yang diterima oleh departemen pemilihan lebih awal dari tanggal yang dikirim oleh kantor pos. Pada saat yang sama, hampir 100.000 suara tampak mencurigakan

NTDTV.com

Data besar pemerintah Penn State menyediakan 3.098.705 informasi pemilih yang sensitif, termasuk ulang tahun, afiliasi partai, tanggal aplikasi, tanggal pengiriman, dan tanggal penerimaan suara, tetapi tanpa informasi seperti nama pemilih, alamat, dan nomor telepon.

Data ini dipublikasikan secara publik di internet oleh Sekretaris Negara Bagian Pennsylvania. Pembaruan terakhir dilakukan pada 10 November. Menurut grup media  Epoch Times, seorang analis, menganalisis data dan menemukan bahwa sejumlah besar surat suara bermasalah.

Misalnya, ada lebih dari 23.000  tanggal pencabutan surat suara, artinya departemen pemilihan mengumpulkan surat suara lebih awal dari tanggal pengiriman. Dengan kata lain, surat suara ini telah ditarik oleh departemen pemilihan sebelum dikirim. Selain itu, ada lebih dari 9.000 surat suara tanpa tanggal pengiriman.

Selain itu, hampir 35.000 surat suara dikumpulkan pada hari pengiriman. Lebih dari 51.000 surat suara dikumpulkan sehari setelah dikirimkan. Menurut analis data, kecepatan ini mengejutkan.

Di Pennsylvania, pemilih harus mengajukan surat suara, yang kemudian dikirimkan ke pemilih melalui kantor pos. Kemudian, pemilih mengisi surat suara, lalu mengirimkan surat suara ke departemen pemilihan melalui kantor pos atau menyerahkannya secara langsung. Proses ini biasanya memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Layanan Pos Amerika Serikat pada 29 Oktober, “Mulai 1 Oktober, waktu pengiriman rata-rata untuk surat Jenis I termasuk surat suara adalah 2,5 hari.”

Analis data berkonsultasi dengan beberapa staf senior Kantor Pos Amerika Serikat. Mereka menyatakan bahwa tanggal pengembalian surat suara yang dikirim “hampir tidak dapat dipercaya.”

Informasi database menunjukkan bahwa beberapa surat suara telah diterima beberapa hari lebih awal dari tanggal pengirimannya. Misalnya, baris keempat pada gambar menunjukkan bahwa departemen pemilihan mengambil kembali suara dari pemilih pada 13 Oktober, tetapi patut dipertanyakan bahwa suara baru dikirim ke pemilih pada 19 Oktober. (Sumber data: Penn State Government Network)

Selain ketidaknormalan pada tanggal penarikan kembali surat suara yang dikirimkan, peneliti juga menemukan fenomena yang aneh. Orang tua tertua di Pennsylvania adalah Ardith Grose yang berusia 113 tahun. 

Tetapi di negara bagian ini, lebih dari 30 orang yang lebih tua dari Grose mengirim kembali suara. Orang-orang ini lahir antara tahun 1900 dan 1907, dan sekitar 20 pemilih semuanya menulis tanggal lahir yang sama, yaitu 1 Januari 1900.

Partai Republik Philadelphia menuduh Pennsylvania memilih orang yang sudah meninggal sejak 3 November. Kelompok hukum “Public Interest Law Foundation” (PILF) juga mengajukan gugatan amandemen yang menuduh Pennsylvania gagal menghapus nama lebih dari 21.000 orang meninggal dari daftar pemilih sebelum pemilihan umum.

Selain itu, pengawas suara di Michigan menyatakan dalam pernyataan tertulisnya bahwa dia melihat operator menambahkan nama orang yang tidak dikenal ke buku suara saat menghitung surat suara yang dikirim. Operator mengarang tanggal lahir saat memasukkan nama, misalnya tulis 1 Januari 1900.

Pengawas khawatir bahwa apa yang disebut “pemilih” ini tidak terdaftar secara hukum dan oleh karena itu tidak berhak untuk memilih.

Ada kecurangan serius dalam pemilihan Amerika Serikat  tahun ini. Tim Kampanye Trump telah mengumpulkan banyak bukti dan mengajukan tuntutan hukum terhadap banyak negara bagian, termasuk Pennsylvania.

Pada 10 November, juru bicara Gedung Putih McKenney memberikan 234 halaman kesaksian tersumpah dalam sebuah wawancara dengan Fox News. Dia menuding Wayne County, Michigan melakukan pelanggaran pemilu.

“Kami telah mendengar pertanyaan tentang, di mana buktinya? Buktinya ada di sini, di sini, 234 halaman kesaksian tersumpah. Ini adalah orang-orang yang nyata, tuduhan yang benar, dan tanda tangan disahkan oleh notaris,” kata McKenney.

Pendukung Trump berencana untuk mengadakan pawai “Hentikan Pencurian (Pemilihan Umum)” dan “Minta Integritas Pemilihan Umum” pada Sabtu 14 November ini di semua negara bagian dan Washington, DC. 

Kelompok yang memprakarsai demonstrasi menyatakan bahwa tujuan demonstrasi adalah untuk mendukung Presiden Trump dan bukan untuk berkompromi dengan kecurangan pemilu.  (hui)

Video Rekomendasi :

 

Share

Video Popular