Erabaru.net. Meskipun kemajuan besar telah dicapai dalam perang melawan penyalahgunaan anjing untuk dijadikan konsumsi, kebenarannya adalah bahwa pasar ini belum sepenuhnya dihapus dan ribuan anjing masih untuk konsumsi manusia di beberapa negara di dunia.

Nasib yang fatal di mana beberapa makhluk berhasil melarikan diri tetapi untungnya, masih ada orang baik yang bersedia membantu mereka.

Ini adalah kisang tentang Florence, seekor anjing yang diselamatkan dari peternakan daging anjing di Wonju, Korea Selatan.
 
Florence menghabiskan seluruh hidupnya dalam kurungan di dalam peternakan, tidak bisa berlari atau meregangkan badannya.

Berkat kerja keras Humane Society International, Florence dibebaskan pada Maret 2018. Kondisinya sangat menyedihkan dan dia dikirim ke kehidupan yang lebih baik di Amerika Serikat.

Bersama dengan 16 anjing lain dari peternakan yang sama, Florence dirawat oleh Humane Society of Central Oregon (HSCO).

Kakinya telah berubah bentuk pada saat dia terkunci dalam kandang dan bahkan pincang. Dia juga seekor anjing yang ketakutan dalam keadaan kekurangan gizi dan para spesialis tahu bahwa mereka harus mendapatkan kepercayaan diri untuk memberinya makan.

Makhluk yang tidak berdosa ini harus menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan pada kakinya dan bisa memiliki kehidupan yang normal.

Untungnya, Florence memiliki orang-orang yang mau membantunya dan mereka mendapati bahwa mereka memberi makan dengan nasi dan potongan-potongan daging. Dengan cara ini mereka berhasil mendapatkan kepercayaan mereka dengan memberinya hidangan favorit mereka, mungkin satu-satunya yang dia kenal.

Florence mulai menambahkan kalori dan energi untuk memulai dengan serangkaian operasi yang diperlukan agar bisa berjalan lagi.

Anjing yang cantik itu menjalani dua operasi kaki yang berbeda. Yang pertama untuk memperkuat lututnya dan yang kedua untuk membangun kembali dan meluruskan kaki kanannya yang cacat parah. Setelah operasi, Florence memulai terapi fisik yang intens.

Kehidupan makhluk ini telah mengalami perubahan total sejak penyelamatannya dari peternakan yang mengerikan.

Lynne Ouchida, manajer HSCO, membawa anjing itu ke acara publik dan seorang wanita jatuh cinta padanya. Itu Megan Watkins, yang dikejutkan oleh kisah Florence dan tekadnya untuk bergerak maju.

Bagi Megan, berbagi saja dengan anjing itu tidak cukup dan pada hari berikutnya dia muncul di penampungan anjing untuk mengunjunginya dan memulai proses untuk membawanya pulang.

Sebelum menjadi keluarganya selamanya, Megan dan keluarganya bertindak sebagai orangtua asuh untuk Florence, mereka merombak rumahnya untuk kenyamanan anjing itu.

Megan membuat modifikasi pada beberapa pintu dan menambahkan jalan landai sehingga Florence bisa bergerak dengan nyaman.

Dalam waktu singkat teman kecil ini merasa betah bahkan dengan kucing-kucing keluarga yang telah lama tinggal di sana.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular