Erabaru.net. Seekor induk kucing liar membawa bayinya untuk bertemu dengan seorang wanita yang telah membantunya.

Lisianne, dari Québec, Kanada, sedang berada di kebunnya di awal musim panas ketika dia melihat seekor kucing yang sangat lembut sendirian.

Kucing itu tampak cukup lapar, jadi Lisianne melakukan apa yang akan dilakukan oleh siapa pun: mengambil mangkuk dan mengisinya dengan makanan dan air. Ini menandai awal dari persahabatan yang indah.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Wanita itu menjadi sangat menyukai kucing itu, bahkan menamainya Usagi. Dengan berlalunya hari, kucing itu kembali ke rumah untuk mendapatkan makanan, dengan hewan tersebut menyadari Lisianne mau merawatnya.

Namun, ternyata perut Usagi semakin membesar – bukan karena banyaknya makanan, tapi karena dia hamil.

Chatons Orphelins Montréal, sebuah kelompok penyelamat lokal, menjelaskan dalam sebuah postingan di Facebook: “Wanita ini dengan hati yang besar menaruh makanan dan air untuk membantu induk kucing… rutinitas telah diketahui oleh kucing. Dengan rutinitas ini, wanita itu mendapatkan kepercayaan dan kucing itu mulai mendekat. “

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Akhirnya, Usagi melahirkan di luar. Namun, dia akan kembali ke rumah Lisianne untuk mendapatkan makanan.

” Wanita dan ibu kucing telah mengembangkan hubungan kepercayaan yang indah,” tambah postingan itu.

Suatu hari, Usagi membawa anak kucingnya satu per satu ke beranda rumah Lisianne.

“Suatu hari ibu kucing membawa enam bayinya ke rumah wanita itu. Wanita baik hati itu memutuskan untuk membantu keluarga kecil ini dan menempakan mereka di sebuah kamar. Ibu dan enam bayinya akhirnya selamat, ” jelas postingan itu.

Lisianne memutuskan untuk memelihara Usagi, memastikan untuk merawat dan memandulkannya. Saat salah satu temannya merawat salah satu anak kucing, lima lainnya dirawat di Chatons Orphelins Montréal.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Kelompok penyelamat itu menulis: “Kelima bayi itu sama, semuanya berjambul rambut hitam. Ada tiga betina, Tales, Tynie dan Tyana, bersama dengan dua jantan, Tatlor dan Tito. “

Sayangnya, mereka semua memiliki masalah pernapasan dan konjungtivitis. Tito memiliki masalah dengan salah satu kakinya dan mungkin perlu diamputasi di kemudian hari, tetapi dia dalam keadaan sehat.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

“Awalnya, bayi-bayi itu tidak mengenal manusia. Sekarang, Tito, Taylor, Tynie, Tyana, dan Tales siap untuk adopsi… mereka mencari keluarga seumur hidup,” tambah halaman itu.

Kelompok penyelamat mengakhiri postingannya: “Terima kasih kepada wanita baik yang telah menyelamatkan hidup mereka.” (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular