Erabaru.net. Saya yakin kita semua setuju bahwa tabung standar Pringles saja tidak cukup, jadi sekarang merek telah mengeluarkan tabung setinggi seseorang.

Namun, hanya 11 orang beruntung yang bisa mendapatkan tabung raksasa Pringles, sebagai bagian dari kompetisi yang diciptakan oleh Pringles Jepang.

(Foto: Pixabay)

Tabung yang diiklankan memiliki tinggi 161cm – sama tingginya dengan juru bicara kampanye, YouTuber Jepang Fuwa-chan.

(Foto: Twitter)

Pringles Japan mengumumkan berita tentang tabung Pringles yang besar pada hari Rabu, 11 November – hari yang dianggap sebagai Hari Pringles.

Dalam tweet itu berbunyi,: “11 November adalah Hari Pringles !? Itu sebabnya saya membuat Fuwa-chan Pringles Sparkles seukuran aslinya. Pada kesempatan ini, 11 orang akan diberi Pringles seukuran aslinya sebagai hadiah. “

Selanjutnya dijelaskan bahwa orang dapat ikut kompetisi dengan men-tweet kesan tentang diri mereka makan Pringles, serta memberi tahu Pringles Jepang tinggi badan mereka, menyiratkan bahwa individu pemenang akan memiliki tabung yang dibuat sesuai dengan tinggi badan mereka, bukan hanya Fuaw-chan.

Menanggapi tweet tersebut, seorang pemenang yang penuh harapan menulis,: “Favorit saya adalah krim asam dan pizza. Itu membuat wajah saya gembira. Dan cara yang lebih baik untuk memulai hari adalah dengan makan Pringles. Ulang tahun saya adalah 4 Desember. Saya berharap saya bisa mendapatkan salah satunya. “

Orang lain menulis,: “Saya menyukai krim asam dan bawang merah sejak saya masih kecil, tapi saya terkesan dengan kekuatan kelezatannya.”

Meskipun ini sepertinya ide yang bagus, saya tidak bisa tidak bertanya pada Anda, bagaimana Anda bisa menggapai keripik lebih jauh ke dalam ?!

(Foto: Twitter)

Banyak orang berjuang untuk memasukkan tangan mereka ke dalam tabung ukuran normal – kecuali Anda cukup beruntung memiliki tangan kecil seperti anak kecil. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular