Seorang pengacara terkenal  menyatakan bahwa tim kampanye Biden yang mencoba untuk membajak opini publik dan merampas kekuasaan negara, akan menghadapi tuntutan hukuman penjara

oleh Xu Jian

Pada 11 November 2020, Lucian Lincoln Wood, seorang pengacara terkenal yang bergabung dalam tim kampanye Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald  Trump, diwawancarai orang media terkenal Howie Carr.

Lincoln Wood mengatakan bahwa tim kampanye Biden mencoba untuk membajak opini publik dan merampas kekuasaan negara. Mereka akan menghadapi tuntutan hukuman penjara.

Lincoln Wood juga mengungkapkan bahwa pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020  ini adalah sebuah konspirasi yang dilakukan oleh kekuatan tertentu yang sudah direncanakan dengan matang sejak 20 tahun silam dengan tujuan untuk menggulingkan pemerintah Amerika Serikat.

Lincoln Wood dalam pesan twitter yang diposting pada 11 November menulis, “Saya percaya bahwa Trump memperoleh kemenangan luar biasa bersejarah dalam pemilu di seluruh negeri pada 3 November. Bersabarlah. Biden tidak akan pernah menjadi presiden negara kita. Sebaliknya, dia akan menjadi tawanan dengan banyak orang lainnya. Harap bersabar dan percaya pada Trump.” 

Dalam wawancara dengan Howie Carr itu, Lincoln Wood mengatakan bahwa rakyat Amerika selain harus menemukan kebenaran,  juga mengungkap kebenaran. 

“Pada saat itu, saya 100% yakin bahwa Trump akan terpilih kembali untuk masa jabatan keduanya. Saya juga percaya bahwa Biden dan rekan-rekannya yang mencuri suara pemilu dan melakukan kejahatan selama bertahun-tahun akan menghadapi hukuman penjara,” tegas Lincoln Wood.

Howie Carr bertanya, “Kecurangan pemilu sulit ditentukan. Mereka bisa mencampurkan suara-suara palsu. Apa yang membuat Anda begitu percaya diri?”

Lincoln Wood menjawab, “Saya percaya kepada rakyat Amerika Serikat. Ini adalah suatu (konspirasi) yang sudah direncanakan sekitar 20 tahun lalu untuk menyerang dan menggulingkan pemerintah kita. Mereka telah beroperasi dengan gagasan ini, tetapi kali ini (skalanya) terlalu besar.”

Menurut Lincoln Wood, Trump mengejutkan orang-orang itu.  Trump memimpin Biden di negara-negara bagian utama di mana orang-orang ingin mencuri. Jadi dari tengah malam, mereka mulai membuat puluhan ribu, bahkan ratusan ribu surat suara palsu.

Lincoln Wood menambahkan, “Apakah ini akan dibawa ke pengadilan? Ya, tapi saya rasa itu tidak akan diselesaikan oleh pengadilan, karena rakyat negeri ini sepenuhnya memahami bahwa Biden adalah ilegal, timnya melakukan kecurangan, dan dia ingin merampas kekuasaan negara. Tapi gagal. Jadi rakyat negeri ini yang akan melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.”

“Trump akan mengeringkan rawa (Drain the Swamp), jadi nantikan terus,” kata Lincoln Wood.

Lincoln Wood sangat yakin bahwa Trump  menggapai kemenangan luar biasa. Menurutnya, laporan yang  dari media kiri semuanya bohong. Selama bertahun-tahun, mereka telah berbohong demi merampas kekuasaan negara.

“Mereka mempermainkan kita, mereka menipu kita. Anda bisa membohongi kita sekali, tapi tidak bisa membohongi kita untuk kedua kalinya,” kata Lincoln Wood.
Lincoln Wood menambahkan, “Mereka ditangkap, dan banyak orang akan masuk penjara !”

Lincoln Wood memposting pesannya berturut-turut di media sosial Twitter pada hari Kamis, 12 November yang menyebutkan bahwa komunis Tiongkok adalah penipu yang patut dicurigai ikut campur dalam pemilihan Amerika Serikat kali ini.

“Komunis Tiongkok yang penipu itu berpikir bahwa mereka mampu mempermainkan kita dengan seenaknya,” kata Lincoln Wood.

Lebih jauh, menurut  Lincoln Wood  bahwa dengan menjual mesin pemungutan suara baru ke negara bagian Amerika Serikat yang mungkin saja membawa rabat ekonomi yang besar bagi pejabat negara bagian. 

“Komunis Tiongkok melalui campur tangan penggunaan perangkat lunak komputer dan surat suara akan mampu ikut menentukan hasil pemilihan kita. Mereka mengira kita mungkin akan terjebak dan mereka dapat menggulingkan presiden terpilih secara resmi tanpa menggunakan kekerasan,” ujar Lincoln Wood.

“Mereka salah. Orang-orang komunis itu lupa bahwa kita adalah orang Amerika, orang Amerika yang mencintai dan membela kebebasan dan konstitusi kita. Mereka juga lupa bahwa Presiden Trump mencintai Amerika Serikat dan rakyatnya,” tegas Lincoln Wood. (sin) 

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular