Erabaru.net. Seorang wanita yang menghabiskan malamnya dengan menonton siaran langsung babi hamil akhirnya menyelamatkan nyawanya saat kandangnya terbakar.

Awal tahun ini, Laura Palladino melakukan perjalanan ke June Farms di West Sand Lake, New York, AS, di mana dia bertemu dengan Ethel si babi hamil.

Beberapa minggu yang lalu dia memutuskan untuk melihat Ethel melalui live streaming, memutuskan bahwa video tersebut akan menjadi hal yang ‘paling menyegarkan pikiran’ di internet.

Tidak lama kemudian tontongan yang menyegarkan itu berubah secara dramatis saat Ethel menjatuhkan lampu pemanas di kandangnya, yang akhirnya membakar jerami di lantai kandang.

(Foto: Juni Farms / Facebook)

Laura menyaksikan seluruh kejadian dari rumahnya, dan dia tahu bahwa api dapat membunuh Ethel jika dia tidak melakukan sesuatu.

Mengingat momen menakutkan itu kepada CBS News, dia mengatakan:

“Saya mulai panik. Saya adalah satu-satunya yang menonton, itulah yang membuat hati saya kacau. Tidak ada yang bisa saya lakukan dan itu menakutkan.”

Laura langsung beraksi dan menelepon June Farms, tetapi tidak ada yang menjawab. Dia kemudian menghubungi polisi, pemadam kebakaran setempat, dan pemilik pertanian, Matt Baumgartner.

(Foto: Juni Farms / Facebook)

Usahanya membuahkan hasil saat dia akhirnya berhasil menghubungi seseorang di peternakan, dan dia merasa lega saat manajer pertanian Josh Vics menerobos ke gudang Ethel dan menyelamatkan babi itu.

June Farms merinci insiden itu dalam sebuah posting Facebook, menulis:

“Tanpa tindakan segera [Laura], kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada babi kami. Kami sangat berterima kasih padanya, departemen pemadam kebakaran West Sand Lake & Averill Park yang tiba segera, dan Manajer Pertanian kami yang datang lebih dulu untuk memadamkan api.”

(Foto: Juni Farms / Facebook)

“Saya mulai menangis. Dan dia memeluknya dan dia seperti, ‘Maafkan aku.’ Kamu bisa tahu betapa dia sangat mencintai hewan-hewan itu,” kata Laura.

Josh memberi tahu CBS bahwa dia merawat Ethel sejak dia masih anak babi. Dia mengatakan dia merasa terinspirasi mengetahui bahwa orang lain ‘merasakan kasih sayang dan cinta yang sama terhadap hewan-hewan ini seperti dirinya’.

(Foto: Juni Farms / Facebook)

Setelah penyelamatan heroiknya, Laura kembali ke June Farms untuk mengunjungi Ethel secara langsung. Sementara di sana, dia mengetahui bahwa peternakan berencana untuk menghormati perbuatan baiknya dengan menamai babi pertama anak Ethel dengan namanya.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki babi yang dinamai menurut saya, tetapi saya akan menerimanya,” kata Laura sambil bercanda.

Pihak peternakan mengatakan situasinya memberikan ‘pelajaran yang sulit’ tentang bahaya lampu pemanas, dengan staf mengatakan mereka menganggap diri mereka ‘sangat beruntung’ sehingga babi-babi itu tidak terluka.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular