Erabaru.net. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dipastikan terinfeksi Corona (COVID-19). Ia sebelumnya sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit karena DBD. Ia kini dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Betul (positif) COVID-19,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (23/11/2020).

Johnny yang juga sebagai Menkominfo menuturkan bahwa selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, namun virus COVID-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya.

BACA JUGA :  Pakar : Gunakan Nama ‘Virus Komunis Tiongkok’ untuk Menuntut Tanggung Jawab Rezim Komunis Tiongkok atas Krisis Global

Menurut Johnny, kini kondisi kesehatan Surya Paloh dalam stabil. Ia menyampaikan mohon doanya semoga Ketum Nasdem itu segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali.

Pernyataan senada disampaikan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (23/11) oleh wartawan.

Charles mengatakan, kondisi Ketum NasDem positif (Covid-19). Namun, kondisinya dalam keadaan baik dan stabil.

Selain sebagai Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh adalah Chairman Media Group yang memiliki harian Media IndonesiaLampung Post, dan stasiun televisi Metro TV. (asr)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular