Erabaru.net. Tidak ada yang lebih baik untuk menghabiskan hari-hari karantina selain menikmati gambar hewan-hewan peliharaan yang lucu.

Bagi banyak orang, hewan telah menjadi kunci untuk menjaga kita dalam suasana hati yang baik dan menghadapi hari-hari isolasi sosial karena pendemi.

Di tengah semua ini, seekor kucing cantik bernama Carrot yang tinggal bersama pemiliknya di Maryland, Amerika Serikat, telah menjadi selebritas berkat kejenakaannya setiap kali pemiliknya membuka kulkas.

Semuanya dimulai dengan gambar yang membuat semua pengguna jaringan jatuh cinta. Saat melihatnya tidak mungkin tanpa meninggalkan senyum lebar di wajah kita.

Pada awalnya sepertinya ini adalah foto yang benar-benar normal di mana seseorang menunjukkan lemari es mereka yang terbuka.

“Jika aku tahu bahwa gambar itu akan viral, aku akan memperbaiki lemari es sedikit,” canda pemilik anak kucing itu.


 
Namun, ada tanda aneh yang menarik perhatian kita dan sangat tidak biasa. Begitu kita memahami apa yang dikatakan pemiliknya, kita menemukan bahwa ada detail yang tak terbayangkan di sudut lemari es.

Kucing kecil lucu itu menjulurkan kakinya yang kecil ke celah pintu kulkas. Banyak yang menduga bahwa ia sedang mencoba mencuri permen yang lezat, tetapi itu adalah permainan favoritnya di mana ia suka menyapa atau menggaruk orangtua manusianya sambil bersembunyi di sisi lain pintu.

Itu menjadi kebiasaannya di rumah sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan tanda peringatan agar tidak pernah terjadi dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dia telah melakukannya berkali-kali dan tidak pernah terluka. Kami selalu sangat berhati-hati, ” ujar pemiliknya.

Carrot menjadi sangat populer sehingga mereka memutuskan untuk membuat ceritanya diketahui.

Awalnya dia adalah anak kucing yang hidup di jalanan. Tim penyelamat menemukannya dan membawanya ke rumah sakit hewan. Dia tinggal di sana selama beberapa waktu sampai dia pergi ke rumah sementara. Sayangnya, semuanya tidak berhasil. Anak kucing itu tidak terbiasa dengan keluarga barunya dan akhirnya kembali ke rumah sakit sampai dia bertemu dengan keluarganya saat ini.

Seorang petugas penyelamat membawanya ke rumah temannya dan mereka langsung cocok. Mereka benar-benar jatuh cinta padanya dan memutuskan untuk segera mengadopsinya.

Sungguh melegakan mengetahui bahwa setelah bertahun-tahun yang sulit, anak kucing yang cantik dan lucu ini menerima semua cinta yang layak diterimanya dan bahkan menjadi selebritas internet.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular