Erabaru.net. Seekor anjing telah menjadi pahlawan setelah menyelamatkan empat pasien dari kobaran api di rumah perawatan di Rusia setelah berlari ke dalam gedung untuk membunyikan alarm.

Anjing yang sedang hamil itu, bernama Matilda, sedang dalam pemulihan dari luka bakar yang parah setelah dia pingsan karena asap karbon monoksida selama kebakaran di wilayah Leningrad, Rusia.

Keempat pasien di rumah sakit swasta itu berhasil dikeluarkan dari kobaran api setelah dinas pemadam kebakaran dipanggil.

Tapi anjing kampung Matilda baru diselamatkan oleh sukarelawan Elena Kalinina dan Alexander Tsinkevich dan dia menderita luka yang parah.

Anjing hamil itu ‘menangis dan gemetar kesakitan, tetapi dengan gagah berani menanggung segalanya’, kata sebuah laporan.

Sekarang aktivis hewan di penampungan Vasilek di St Petersburg sedang berjuang untuk menyelamatkan anjing itu karena luka bakar yang serius.

Wajah, leher, dan perut Matilda terbakar parah, kata tempat penampungan dalam sebuah pernyataan.

Dia diperiksa oleh spesialis kesuburan yang melihatnya untuk waktu yang sangat lama dan mempelajari anak-anak anjing dengan cermat.

Semua anak-anaknya dalam perut hidup dan berkembang dengan baik.

Tetapi Matilda – yang dikenal sebagai Motya – tidak akan bisa menyusui anak-anaknya karena putingnya terbakar parah.

Setelah kebakaran, pemilik rumah sakit tidak dapat merawat anjingnya karena cedera, kata laporan. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular