Erabatu.net. Hewan memiliki daya tahan hidup yang luar biasa. Mereka telah dikenal untuk bertahan dalam situasi yang tampaknya mustahil, bisa keluar dari ambang kematian.

Fluffy, kucing dari Kalispell, Montana, suka berkeliaran di luar, tetapi melakukannya di musim dingin yang membeku hampir membuat kucing manis itu kehilangan nyawanya.

(Foto: Facebook)

Pada tahun 2019, pemiliknya ngeri menemukannya terbaring tidak responsif di luar, benar-benar membeku di tumpukan salju dekat rumahnya. Kucing malang itu benar-benar terluka, dan bulunya benar-benar kusut di salju dan es. Sungguh menakjubkan dia masih hidup.

Mereka membawanya ke Klinik Hewan Kalispell, di mana tim medis menggunakan air hangat dan selimut untuk meningkatkan panas tubuhnya. Kucing biasanya memiliki suhu sekitar 101 derajat, tetapi suhu Fluffy sangat rendah sehingga tidak tercatat di termometer.

Setelah beberapa jam, dia masih belum cukup hangat, jadi mereka membawanya ke ruang gawat darurat untuk tindakan yang lebih besar. Butuh beberapa jam lagi, tapi akhirnya dia mulai pulih!

(Foto: Facebook)

Segera, klinik hewan membagikan kabar baik di Facebook bahwa Fluffy si kucing ‘anti maut’ akhirnya siap untuk pulang! Ribuan orang berbagi postingan klinik, dengan ratusan lainnya berkomentar untuk berterima kasih kepada mereka karena telah menyelamatkan nyawanya.

“Senang sekali para dokter hewan dan staf serta pemiliknya bekerja keras untuk menyelamatkan kucing ini!” satu orang menulis.

Yang lain menambahkan,: “Ini adalah keajaiban dengan beberapa pemikiran cepat dari ‘orangtua’ dan dokter hewan yang luar biasa ini! Kucing di luar ruangan ini pasti telah menghabiskan satu dari sembilan nyawanya! Dia sangat beruntung karena dia menemukan perawatan yang luar biasa. SUKA cerita ini! “

(Foto: Facebook)

Saat Fluffy merasa cukup sehat untuk menjelajahi alam bebas lagi, pemiliknya mengatakan mereka akan menahannya di dalam saat cuaca sangat dingin. Mereka senang dia selamat dan hidup – seperti kita semua!(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular